Preview Nazar Eps 72 Hari Ini 9 Maret di ANTV: Piya Curigai Karan

Oleh: Ega Krisnawati - 9 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Episode terbaru Nazar akan tayang di ANTV pada hari ini mulai pukul 20.30 WIB.
tirto.id - Nazar episode terbaru akan tayang di ANTV pada hari ini, Selasa 9 Maret 2021 mulai pukul 20.30 WIB. Namun, jadwal tayang Nazar masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV.

Serial yang diadaptasi dari buku Dayan: The Witch ini bergenre thriller supranatural. Dikisahkan, seseorang bernama Mohana Rathod (Antara Biswas) hidup sebagai Daayan, iblis pengisap energi manusia.

Sinetron Nazar episode 71 bercerita tentang peti rahasia Karan. Episode ini bermula dari perangkap yang dibuat oleh Naman dan Saavi.

Mereka berupaya menangkap Panna. Akhirnya, Naman dan Saavi berhasil menangkap Panna. Kemudian, di suatu ketika Saavi dan Naman bertemu dengan Sannam.

Saat itu, Sannam hendak pulang ke rumah bibinya. Sannam ingin melangsungkan pernikahan. Lantas, Sannam mengundang Naman dan Saavi untuk pergi ke pernikahan Sannam. Mulai dari situ, Naman patah hati.

Sementara itu, Karan pergi ke rumah Nishant. Dia ingin bertanya tentang debu ajaib. Pasalnya, debu ajaib itu dapat memulihkan tubuh yang beku akibat sebuah mantra.

Sebetulnya, di awal Nishant sudah menebak bahwa kedatangan Karan dalam wujud Ans bukan pertanda baik. Nishant merasa ada yang berbeda dengan wujud Ans pada saat itu.

Tidak biasanya Ans memakai kaca mata hitam di dalam rumah. Apalagi, pada saat itu Karan yang memanfaatkan wujud Ans memanggil Nishant dengan sebutan "pal".

Akhirnya, Karan mengaku bahwa dia bukanlah Ans. Nishant pun memberikan serangan balik pada Karan. Namun ternyata, patal keki yang diberikan oleh Nishant tidak mempan pada Karan.

Pasalnya, patal keki mengalir di seluruh nadi Karan. Sementara itu, pernikahan Sannam terancam dibatalkan.

Sannam merasa tidak nyaman dengan luka di lehernya. Akhirnya, Sannam memutuskan untuk menyembunyikan luka itu di pernikahannya.

Namun, bibi dari Sannam melihat bahwa ada yang tidak beres dengan Sannam. Akan tetapi, Sannam tidak membiarkan hal ini terjadi.

Melihat hal itu, Saavi dan Naman curiga bahwa Sannam masih menyimpan luka di lehernya akibat gigitan kalelawar tempo hari lalu.


Preview Nazar Episode 72

Episode ke 72 bercerita tentang kecurigaan Piya pada Karan. Namun, hal itu justru membuat hubungan Piya dan Ans merenggang.

Ans terus membela kembarannya itu. Padahal, Piya sudah menjelaskan bahwa ada kejanggalan pada tingkah laku Karan.

Hal ini adalah kesempatan emas bagi Karan. Setelah hubungan antara Ans dan Piya hancur, maka Karan akan menaburkan debu ajaib pada mereka.

Sehingga, mereka akan berubah menjadi patung. Atas rencana itu, Mohana sangatlah mendukungnya. Apa sebenarnya tujuan akhir Karan?


Baca juga artikel terkait NAZAR atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight