Serial India

Preview Nazar Hari Ini 8 April: Piya Tak Bisa Lepaskan Kesaktiannya

Oleh: Ega Krisnawati - 8 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Serial India Nazar episode terbaru akan tayang di ANTV pada Kamis (8/4/2021) mulai pukul 08.30 WIB.
tirto.id - Serial India Nazar episode terbaru akan tayang di ANTV pada hari ini, Kamis (8/4/2021) mulai pukul 08.30 WIB. Jadwal tayang Nazar masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV.

Serial yang diadaptasi dari buku Dayan: The Witch ini bergenre thriller supranatural. Dikisahkan, seseorang bernama Mohana Rathod hidup sebagai Daayan, iblis pengisap energi manusia.

Episode sebelumnya bercerita tentang Piya menjelma menjadi Dewi. Kala itu, keadaan sangat kacau. Mohana dan pasukannya hendak mengepung keluarga Rathore.

Mereka ingin mengambil kristal segitiga. Hingga akhirnya, kristal segitiga terpental dan hampir diraih oleh Mohana.

Maka itu, Piya berupaya untuk melindungi keluarganya dengan menjelma menjadi Dewi. Tubuh Piya berubah warna dan jumlah tangannya bertambah. Tubuh Piya juga membesar.

Piya mengarahkan kekuatannya ke tiap pasukan Mohana, mulai dari Dola hingga roh jahat parasit. Tersisa Dilruba yang belum dilenyapkan.

Akan tetapi, Naman meyakinkan Piya bahwa istrinya sudah bertobat. Tidak lama setelah itu, dinding-dinding jurang mulai hancur akibat kekuatan Piya.

Akhirnya, Piya kembali berubah menjadi manusia biasa. Piya merasa bersalah karena dia membuat adanya pertumpahan darah.

Vedashree menenangkan Piya. Kehadiran Piya justru menjadi penolong keluarga dari kejahatan Mohana.

Keesokan harinya, mereka memakai baju putih-putih untuk membakar jasad Divia. Nishant, Saavi, dan Piya tampak sangat sedih sebelum pembakaran jasad Divia.


Preview Nazar 8 April 2021

Episode selanjutnya bercerita tentang Piya yang tidak bisa melepas kesaktiannya. Kala itu, Ans sudah melepaskan kesaktiannya.

Demikian juga dengan Aditya. Semua itu dilakukan agar keluarga mereka tidak diserang oleh marabahaya lagi.

Akan tetapi, Piya kesulitan melepas kesaktiannya. Padahal, ia sudah dengan tulus melepaskannya. Pasalnya, Piya harus meningkatkan kerja kerasnya untuk melepas kesaktiannya.

Hal itu terjadi karena Ans sudah lebih dahulu melepas kesaktiannya. Apabila Piya melepas kesaktiannya bersama dengan Ans maka, semuanya akan lebih mudah. Namun, itu semua sudah terlambat.

Bahkan sebelumnya, Nishant telah mendeteksi kesaktian Piya dengan serum kejujuran. Serum kejujuran menunjukkan bahwa Piya belum melepaskan kesaktiannya.

Hal ini membuat Ans kesal kepada Piya. Pasalnya, akibat kesaktian Piya, Aditya hampir terkena reruntuhan langit-langit di kamarnya.

Pelepasan kesaktian dari Ans, Aditya, ataupun Piya mampu membuat keluarga Rathore terhindar dari marabahaya.

Baca juga artikel terkait FILM NAZAR atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight