Preview Nazar Hari Ini 5 Maret 2021 di ANTV: Dilruba Menipu Nishant

Oleh: Ega Krisnawati - 5 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Nazar ANTV hari ini 5 Maret 2021: Nishant ditipu Dilruba. Nishant tidak percaya bahwa Piya yang ada di pelukan Ans adalah Dilruba.
tirto.id - Nazar episode terbaru akan tayang di ANTV pada hari ini, Kamis (4/3/2021) mulai pukul 20.30 WIB. Jadwal tayang Nazar masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV.

Serial yang diadaptasi dari buku Dayan: The Witch ini bergenre thriller supranatural. Dikisahkan, seseorang bernama Mohana Rathod (Antara Biswas) hidup sebagai Daayan, iblis pengisap energi manusia.

Episode sebelumnya tentang Vedashree dan Chaitali yang sudah mengingat bahwa saat ini mereka sedang kembali ke masa lalu. Begitu juga dengan Avinash dan Sheekar yang akhirnya mampu mengingatnya karena anting milik Piya.

Sementara itu, Nishant masih menganggap bahwa perkataan mereka adalah omong kosong. Seakan ini hanyalah tipu muslihat agar Ans lolos dari tangkapan suku Riiva itu.

Namun akhirnya, Nishant mau menyentuh anting itu. Dia menyadari bahwa saat itu merupakan masa lalu bagi keluarga Rathore.

Nishant pun memperingatkan bahwa jika Piya tiada maka Aditya juga akan tiada. Lantas, Ans dan Nishant bergegas untuk mencari Piya dengan dituntun oleh kunang-kunang.

Akhirnya, mereka dapat menemukan Piya. Saat itu, Piya tampak tidak sadarkan diri.

Tubuhnya hampir membeku. Tidak lama kemudian, Mohana muncul di hadapan Ans.

Dia kembali menegaskan bahwa Ans tidak akan dibiarkan untuk bertemu Piya. Akhirnya, Ans mendapat solusi agar tubuh Piya tidak membeku lagi.

Dia menyentuh tubuh Piya yang hampir membeku itu dengan cincin kawin yang tersemat di jari manisnya. Kemudian, Piya terbangun dari kebekuan tubuhnya itu.

Namun, Ans menyadari bahwa itu bukanlah Piya yang asli. Piya yang ada di pelukannya saat itu adalah Dilruba.

Pasalnya, ketika Ans membahas tentang Aditya, Piya justru tidak tahu siapa Aditya. Dari situ, Ans mulai melepas pelukannya dengan Piya palsu.


Preview Nazar Hari Ini 5 Maret 2021

Episode selanjutnya bercerita soal Nishant yang ditipu oleh Dilruba. Nishant tidak percaya bahwa Piya yang ada di pelukan Ans adalah Dilruba.

Sehingga, dia justru menyerang Ans. Sementara itu, Nishant membiarkan Piya palsu hidup bersamanya. Kemudian, Nishant membawa Piya palsu ke rumah keluarga Rathore.

Lalu, keluarga Rathore sengaja memberikan buah asam. Mereka ingin membuktikan pada Nishant bahwa Piya yang ada di hadapannya adalah Dilruba.

Lantas, Piya palsu menunjukan wujud aslinya sebagai Dilruba. Kemudian, menyerang Ans dan bertindak layaknya roh jahat parasit.


Baca juga artikel terkait NAZAR atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Ibnu Azis
DarkLight