Preview Nazar 28 Februari di ANTV: Mohana Ancam Keluarga Rathore

Oleh: Ega Krisnawati - 28 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Preview Nazar hari ini 28 Februari 2021 yang tayang di ANTV tentang Mohana yang mengancam keluarga Rathore.
tirto.id - Nazar episode terbaru akan tayang di ANTV pada hari ini, Minggu (28/2/2021) mulai pukul 20.30 WIB. Namun, jadwal tayang Nazar masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV.

Serial yang diadaptasi dari buku Dayan: The Witch ini bergenre thriller supranatural. Dikisahkan, seseorang bernama Mohana Rathod (Antara Biswas) hidup sebagai Daayan, iblis pengisap energi manusia.

Episode Nazar sebelumnya, bercerita tentang ratu kabut atau ratu Shalaka yang berupaya untuk membalas kematian Rahul terhadap Piya. Setelah mengetahui identitas pelaku kematian Rahul dari Mohana, Shalaka pun mencari keberadaan Piya.

Semula, Mohana masih berpihak pada keluarga Rathore. Akan tetapi, Mohana merasa dihianati karena dia tersinggung dengnan perkataan Vedashree.

Akhirnya, Mohana memutuskan untuk tidak lagi memihak pada keluarga Rathore. Dia menyatakan semua kebenarannya pada Shalaka.

Perbedaan Mohana dengan Shalaka yaitu, Mohana akan selalu bertindak dengan penuh kejahatan. Sementara Shalaka, akan selalu bertindak dengan licik.

Shalaka pun mengambil darah dari Mohana secara paksa, agar dia bisa mendeteksi keberadaan Ans dan Piya. Agar rencana Shalaka berhasil, dia membuat keluarga Rathore diselimuti dengan kabut.

Di sisi lain, Tara tampak berdebat dengan Panna karena dia tahu bahwa Mayank bukan putra kandungnya. Selama bertahun-tahun, Panna menyembunyikan kebenaran itu dari Mayank.

Tara menemukan foto anak laki-laki bermata hijau di kamar Panna. Sebelumnya, Panna mengira bahwa Tara tidak akan berhasil melawannya karena foto itu sudah disembunyikan.

Namun, Tara menunjukan foto anak laki-laki bermata hijau dari ponselnya. Saat itu, Tara sudah berjaga-jaga agar bukti yang dimilikinnya untuk meyakinkan Mayank tidak kurang.

Akhirnya, Tara dan Panna bertengkar. Panna ingin mengambil ponsel milik Tara. Sannam pun membantu Tara agar Panna tidak berhasil merampas ponselnya.

Preview Nazar 28 Februari 2021

Episode selanjutnya bercerita tentang Mohana mengancam keluarga Rathore. Karena perjanjiannya dengan Shalaka, roh jahat itu bebas dari mantra Shalaka.

Sementara itu, tubuh keluarga Rathore membiru. Mohana memanfaatkan ketiadaan Ans dan Piya di rumah mereka dengan cara memberikan berbagai ancaman.

Bahkan, Mohana sempat membuat Sheekar terjatuh dari ketinggian. Avinash dan Chaitali sangat ketakutan.

Mereka mencoba untuk menenangkan Mohana tapi tidak berdaya. Sementara itu, Ans dan Piya kehilangan putranya.

Saat itu, Shalaka menculik Aditya karena dia ingin balas dendam kepada Piya. Akan tetapi, Aditya bukanlah anak biasa.

Dia memiliki kesaktian, sehingga Aditya justru melawan Shalaka. Semula, Shalaka merasa kewalahan.


Baca juga artikel terkait NAZAR atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yantina Debora
DarkLight