Preview Nazar Hari Ini 27 Feb di ANTV: Ans & Piya Melarikan Diri

Oleh: Ega Krisnawati - 27 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis dan Preview Nazar yang tayang hari ini 27 Februari 2021.
tirto.id - Nazar episode terbaru akan tayang di ANTV pada hari ini, Sabtu (27/2/2021) mulai pukul 20.30 WIB. Jadwal tayang Nazar masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV.

Serial yang diadaptasi dari buku Dayan: The Witch ini bergenre thriller supranatural. Dikisahkan, seseorang bernama Mohana Rathod (Antara Biswas) hidup sebagai Daayan, iblis pengisap energi manusia.

Episode sebelumnya bercerita tentang seorang pengusir mantra Shalaka. Pengusir mantra itu berpakaian serba hitam, bahkan wajahnya juga ikut ditutupi oleh kain berwarna hitam.

Awalnya, Shalaka tidak menyadari keberadaan pengusir mantra itu. Hingga suatu ketika Ans, Mohana, Sheekar, Avinash, Vedashree, Piya, dan Aditya sedang menari di pesta pertunangan Neha, dia melihat ada seseorang yang menyebarkan sebuah ramuan di ruangan dekat ilusi yang dibuat oleh ratu kabut itu.

Pasalnya, Shalaka telah membangun sebuah ilusi di rumah keluarga Rathore. Semua itu dia lakukan untuk memberikan ancaman, karena jasad Rahul masih disembunyikan oleh keluarga itu.

Tepat ketika keluarga Rathore sedang menari, Shalaka menghilang dengan mengubah wujudnya menjadi kabut. Dia berencana melawan sang pengusir mantra.

Sementara itu, Sannam akhirnya bebas dari kesalahpahaman Naman. Naman masih berpikir bahwa Sannam adalah Dilruba.

Pasalnya, wajah Sannam mirip dengan sosok makhluk gaib itu. Setelah Naman memberikan buah jahe, dia baru percaya bahwa Sannam bukanlah Dilruba.

Akhirnya, Naman mengetahui dengan jelas maksud kedatangan Sannam menemui dirinya. Naman pun memberi tahu kebenaran identitas Mayank.

Naman dan Saavi menduga bahwa Mayank bukanlah putra kandung Panna. Dugaan itu berawal dari misi para suku Riva itu untuk memburu roh jahat suku garuda melalui kuku Panna yang didapat dari Tara.

Ketika mereka mencampurkan kuku itu dalam sebuah ramuan, rupanya campuran itu tidak berhasil. Ketidakberhasilan ramuan pendeteksi roh jahat, disebabkan karena darah Mayank yang terkandung dalam ramuan dan kuku milik Panna tidak cocok atau tidak memiliki golongan darah yang sama.

Preview Nazar 27 Februari 2021

Episode selanjutnya bercerita tentang Ans dan Piya yang berupaya lari dari Shalaka. Semua itu bermula dari terungkapnya kebenaran terkait identitas penghapus mantra Shalaka.

Penghapus mantra ratu kabut itu adalah Guru Maa. Ancaman dari Shalaka untuk merasuki Guru Maa selalu gagal, karena bibi dari Piya itu tidak bisa melihat.



Namun akhirnya, Ans membawa jasad Rahul di depan Shalaka. Maka itu, amarah Shalaka semakin memuncak karena mendapati putranya sudah tiada.

Sementara itu, Tara telah mendapat kalung suci dari Naman. Menurut Sannam, kalung suci itu mampu merekam semua perkataan Panna.

Dengan terungkapnya perkataan Panna, maka Tara akan mengungkapkan identitas dari putra kandung mertuanya itu.

Baca juga artikel terkait NAZAR atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight