Preview Kulfi Hari Ini 13 April 2021: Sikandar Cari Pekerjaan

Oleh: Ega Krisnawati - 13 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Kulfi 13 April hari ini: Sikandar mencari pekerjaan.
tirto.id - Episode terbaru Kulfi akan tayang di ANTV pada hari ini, Selasa (13/4/2021) pukul 16.00 WIB. Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung pada kebijakan stasiun televisi.

Episode sebelumnya bercerita tentang pencarian anak yang hilang. Kala itu, listrik di kamar petak nomor 11 padam.

Jagia mematikan seluruh listrik di kamar-kamar petak itu. Jagia adalah seorang anak laki-laki yang tinggal di salah satu kamar petak.

Jagia berpikir, dengan demikian maka pencarian Matka, seorang anak yang hilang itu akan lebih mudah. Hal ini membuat Amrya, Kulfi, dan anak lainnya geram.

Mereka takut disalahkan oleh para tetangga karena hal ini. Kendati demikian, pencarian Matka pun dilanjutkan.

Ketika mereka sedang mencari-cari, Jagia dan yang lainnya justru bercerita tentang film horor. Hal ini sempat membuat Amrya ketakutan.

Amrya sampai mengira bahwa tikus adalah hantu. Menurut teman yang lainnya, Matka bisa ditemukan di selokan ataupun di pipa kamar mandi.

Sementara itu, warga lainnya sedang saling menyalahkan terkait pemadaman listrik. Mereka juga menyalahkan Sikandar, hingga ingin mengusirnya.

Meski demikian, diam-diam Sikandar mendengar percakapan antarwarga. Ia melawan kata-kata mereka, lalu pergi untuk mencari keberadaan kedua putrinya.

Setelah Sikandar mencari kemana-mana akhirnya Kulfi dan Amrya berhasil ditemukan. Amrya berkata bahwa ia sudah menandai kalender untuk mengingat tanggal kepergian mereka dari rumah itu.

Hal ini membuat Kulfi khawatir. Ia berharap mereka bisa keluar dari rumah itu sebelum diusir oleh warga.

Preview Kulfi 13 April 2021


Episode selanjutnya bercerita tentang Amarya meminjamkan sandalnya pada Kulfi. Kala itu, sandal Kulfi rusak. Kemudian, Amrya memaksa agar Kulfi memakai sandalnya.

Akhirnya mereka pun berpelukan. Sementara itu, Sikandar sedang mencari pekerjaan. Ia telah direkrut oleh seseorang untuk menjadi guru musik.

Selain menjadi guru musik, Sikandar juga mencoba untuk menjadi musisi di sebuah kafe. Apakah Sikandar akan mengubah kehidupan Amrya dan Kulfi?

Drama India Kulfi ini dibintangi oleh:

1. Aakriti Sharma sebagai Kulfi Singh Gill.

2. Mohit Malik sebagai Sikandar Singh Gill, ayah Kulfi.

3. Anjali Dinesh Anand sebagai Lovely Chaddha, ibu tiri Kulfi.

4. Myra Singh sebagai Amrya Singh Gill, kakak tiri Kulfi.

5. Shruti Sharma sebagai Nimrat Kumarr Kaur, ibu kandung Kulfi.

Jadwal tayang Kulfi masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV. Anda dapat melihat informasi terbaru terkait jadwal drama India Kulfi melalui media sosial resmi ANTV.


Baca juga artikel terkait KULFI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight