Sinopsis Kulfi Hari Ini 26 April 2021: Kulfi Temui Amrya

Oleh: Ega Krisnawati - 26 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Episode selanjutnya bercerita tentang Kulfi dan Sikandar yang bertemu dengan Amrya. Kala itu, Kulfi dan Sikandar tampak masih menggunakan kostum macan.
tirto.id - Episode terbaru film India Kulfi yang tayang di ANTV hari ini, Senin (26/4/2021) pukul 15.00 WIB. Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung pada kebijakan stasiun televisi.

Episode sebelumnya bercerita tentang Kulfi menolong Sikandar. Kala itu, Kulfi sedang mencari Sikandar dengan seorang petugas.

Petugas itu tidak tega meninggalkan Kulfi sendiri. Tapi, seorang petugas yang dipercaya oleh menteri menyuruhnya untuk mengawasi keadaan sekitar.

Pasalnya ia ingin menembak Sikandar dengan segera. Lantas, petugas itu meminta rekannya untuk menemani Kulfi.

Akan tetapi, rekan dari petugas itu justru melaporkan keberadaan Kulfi kepada seorang petugas kepercayaan menteri yang saat ini sedang bersama dengan Sikandar. Kulfi digiring untuk ditangkap dan dibawa kepadanya.

Kulfi tahu bahwa ia akan dibawa ke tempat yang membuatnya celaka. Maka, Kulfi pun menggigit tangan mereka.

Kulfi berlari dan tiba-tiba terhenti di depan patung Sang Dewa. Kulfi merasa bahwa Sang Dewa memberikannya sebuah pesan tentang keberadaan Sikandar.

Ternyata Sikandar tidak jauh dari patung Sang Dewa. Kulfi pun mendorong sebuah pintu ruangan dan menemukan Sikandar yang hampir tertembak.

Dengan cepat Sikandar pun memukul seorang kepercayaan menteri itu dengan meja. Mereka berlari meninggalkannya dan berupaya untuk menyelamatkan Amrya.

Preview Kulfi 26 April 2021



Episode selanjutnya bercerita tentang Kulfi dan Sikandar yang bertemu dengan Amrya. Kala itu, Kulfi dan Sikandar tampak masih menggunakan kostum macan.

Mereka memeluk Amrya dan berharap tidak berpisah lagi. Amrya tampak ketakutan dan terus menangis.

Sementara itu, seorang yang dipercaya oleh menteri menyuruh Chadda untuk menembakkan peluru ke arah Sikandar dan Kulfi. Jika tidak, Amrya akan celaka.

Drama India Kulfi ini dibintangi oleh:

1. Aakriti Sharma sebagai Kulfi Singh Gill.

2. Mohit Malik sebagai Sikandar Singh Gill, ayah Kulfi.

3. Anjali Dinesh Anand sebagai Lovely Chaddha, ibu tiri Kulfi.

4. Myra Singh sebagai Amarya Singh Gill, kakak tiri Kulfi.

5. Shruti Sharma sebagai Nimrat Kumarr Kaur, ibu kandung Kulfi.

Jadwal tayang Kulfi masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV. Anda dapat melihat informasi terbaru terkait jadwal drama India Kulfi melalui media sosial resmi ANTV.


Baca juga artikel terkait KULFI ANTV atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight