Sinopsis Kulfi di ANTV Hari Ini 28 April 2021: Petal Kabur

Oleh: Ega Krisnawati - 28 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Berikut adalah sinopsis Kulfi, drama India yang tayang di ANTV hari ini pukul 15.00 WIB.
tirto.id - Episode terbaru film India Kulfi yang tayang di ANTV hari ini, Rabu, 28 April 2021 pukul 15.00 WIB. Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung pada kebijakan stasiun televisi.

Episode sebelumnya bercerita tentang polisi menggerebek rumah Sikandar. Kala itu, alur cerita Kulfi mengulas peristiwa yang terjadi dua bulan lalu.

Ketika itu, semua warga di rumah petak kesulitan kerena listrik padam selama 10 hari. Tidak lama kemudian, Sikandar datang dan memeluk Kulfi.

Warga pun berkata bahwa mereka mengalami pemadaman listrik, meski sebelumnya salah satu dari warga itu telah melaporkan hal ini kepada petugas pemadam listrik.

Lantas, tiba-tiba polisi datang. Mereka bertanya tentang apa yang terjadi di rumah petak. Polisi mengancam Sikandar untuk menuduhnya telah menculik anak dari Jimmi.

Namun, Sikandar berkata ia tidak tahu apa-apa. Menurut pernyataan polisi, seorang anak laki-laki telah disembunyikan oleh Sikandar di rumah petak itu.

Hingga suatu ketika, Sikandar pergi dari kamarnya dan membawa sebuah bungkusan, tanpa diketahui oleh kedua putrinya. Semula, Sikandar bertemu dengan Jimmi tentang penculikan Amrya.

Di samping itu, seorang anak buah Jimmi mengancam para warga di rumah petak agar mengusir Sikandar secepatnya. Kalau tidak, warga di rumah petak itu akan membuat situasi makin runyam.

Ketika malam datang, benar saja listrik di rumah petak itu padam dengan waktu yang sangat lama. Sementara itu, ketika Sikandar akan pergi, Kulfi berupaya menghentikannya.

Akan tetapi, Raju Mami meminta agar Kulfi tidak mengikuti ayahnya lagi. Rupanya, Sikandar hendak bertemu dengan putra dari Jimmi yang sedang disekapnya.


Preview Kulfi
28 April 2021

Episode selanjutnya bercerita tentang Putra dari Jimmi yang bernama Patel kabur. Ia melarikan diri dari Sikandar dan bersembunyi di sebuah bak mobil.

Sementara itu, seorang anak buah Jimmi mendatangi rumah petak dan ibu dari rumah petak itu memarahinnya. Sikandar hanya terduduk lemah dan merasa ingin menyerah dengan keadaan.

Drama India Kulfi ini dibintangi oleh:

1. Aakriti Sharma sebagai Kulfi Singh Gill.

2. Mohit Malik sebagai Sikandar Singh Gill, ayah Kulfi.

3. Anjali Dinesh Anand sebagai Lovely Chaddha, ibu tiri Kulfi.

4. Myra Singh sebagai Amarya Singh Gill, kakak tiri Kulfi.

5. Shruti Sharma sebagai Nimrat Kumarr Kaur, ibu kandung Kulfi.

Jadwal tayang Kulfi masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV. Anda dapat melihat informasi terbaru terkait jadwal drama India Kulfi melalui media sosial resmi ANTV.


Baca juga artikel terkait KULFI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight