Park Woo Jin "AB6IX" Batal Hadir di Promosi Album karena Cedera

Oleh: Syarifah Aini - 19 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Park Woo Jin “AB6IX” batal hadir dalam promosi album terbaru mereka, karena sedang dalam perawatan akibat cedera kaki.
tirto.id - Park Woo Jin “AB6IX” membatalkan jadwal promosi album terbarunya, karena mengalami cedera kaki, terhitung mulai Selasa (18/6/2019), demikian seperti dilansir Soompi.

Hal tersebut disampaikan oleh agensi yaitu Brand New Day, melalui pernyataan di fan cafe resmi boy group asuhannya. “Halo ini perwakilan dari AB6IX”, sapanya.

Mereka kemudian mengungkapkan, “Setelah menyelesaikan kegiatan pada 17 Juni, Park Woo Jin mengalami cedera angkle yang mengharuskannya untuk dirawat di rumah sakit," tuturnya.

Agensi mencoba menenangkan penggemar yang merasa khawatir terhadap kondisi Park Woo Jin.

Perwakilan dari Brand New Day tersebut menyampaikan bahwa cedera yang dialami artisnya tidak lah serius.

Agensi menuturkan, Park Woo Jin tetap akan membatalkan seluruh jadwal kegiatan promosinya termasuk kegiatan promosi bersama boy groupnya yaitu AB6IX.

Langkah ini mereka ambil agar Park Woo Jin dapat fokus beristirahat dan memulihkan kesehatannya sesegera mungkin.

Di samping itu, agensi mengatakan, sebenarnya Park Woo Jin tetap bersikeras untuk menyelesaikan kegiatan promosinya tanpa membatalkan satu pun kegiatannya.

Namun, demi mempercepat kesembuhannya, ia akhirnya menyetujui saran agensi untuk membatalkan seluruh kegiatannya termasuk kegiatan terdekat yang akan mereka lakukan yaitu siaran di Naver Special V Live.

Karena kondisi tersebut, agensi meminta pengertian kepada para penggemar agar memaklumi ketidakhadiran Park Woo Jin dalam kegiatan promosi beberapa hari ke depan.

Baru-baru ini, Park Woo Jin memang tengah disibukkan dengan kegiatan promosi atas debut perdananya dengan boy group AB6IX pada 22 Mei lalu. Atas debut perdananya tersebut, AB6IX akhirnya merilis sebuah album bertajuk B:Complete.

Ia sebelumnya telah dikenal publik lewat program Produce 101 pada tahun 2017 lalu. Setelah berhasil menang dan debut dalam group Wanna One, ia kemudian sempat melakukan masa promosi selama kurang lebih 1,5 tahun bersama kesepuluh member lainnya.

Tak berapa lama usai dibubarkannya boy group tersebut pada akhir tahun 2018, Park Woo Jin bersama satu member ex Wanna yaitu Lee Dae Hwi, akhirnya resmi bergabung dalam sebuah group bernama AB6IX pada 22 Mei 2019 lalu.


Baca juga artikel terkait MUSIK KPOP atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Musik)

Penulis: Syarifah Aini
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight