OPPO dan Disney Pixar Kolaborasi Rilis Game VR Interaktif

Oleh: Ibnu Azis - 18 Juni 2020
Dibaca Normal 1 menit
Pengguna bisa mendapatkan e-voucher senilai Rp100 ribu dalam game ini.
tirto.id - OPPO dan Disney Pixar bekerja sama melalui game interaktif bernama Be A Greater You yang membawa pengalaman Virtual Reality (VR).

Kolaborasi itu adalah kelanjutan dari kemitraan strategis yang sebelumnya terwujud melalui perangkat OPPO A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling dan Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition.

"Kerja sama OPPO Indonesia dan Disney Pixar’s membawa tema besar 'Be A Greater You' yang berkaitan erat dengan karakter-karakter di dalam Toy Story," kata Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima Tirto, Kamis (18/6/2020).

Melalui game tersebut, kata Aryo, pengguna akan mendapatkan persona diri mereka yang didapatkan dengan menjawab beberapa pertanyaan yang tersedia. Setelah itu, permainan akan berlanjut melalui mode VR yang dapat dimainkan dengan menggunakan cardboard atau dengan memanfaatkan sensor gyroscope pada perangkat smartphone.

Aryo mengatakan pengguna akan dibawa menjelajahi OPPO Store virtual. Di sana, mereka akan diajak menelusuri OPPO Store melalui tantangan dari karakter-karakter Disney and Pixar’s Toy Story.

Selama penjelajahan OPPO Store, pengguna juga dapat menemukan magic ball. Jika beruntung, mereka akan mendapatkan voucher elektronik senilai Rp100 ribu yang dapat digunakan untuk berbelanja di OPPO Store tertentu.

Mengenai game Be A Greater You dapat diunduh di laman oppomobile.id/disney dan hanya dapat digunakan untuk pengguna perangkat smartphone Android.

Sementara, OPPO baru saja meluncurkan perangkat A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling yang dapat dipesan mulai 15-21 Juni 2020 secara eksklusif di Tokopedia dengan harga khusus Rp4.599.000.

Selama masa pemesanan, konsumen akan mendapatkan bonus berupa Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition, Lunch Box Bag, dan kartu perdana Smartfren dengan bonus kuota 360GB.

Selain itu, OPPO Indonesia dan Tokopedia juga memberikan nilai tambah berupa cashback dalam bentuk OVO Point senilai Rp100 ribu. OPPO juga menawarkan tukar tambah perangkat melalui Tokopedia dengan bonus cashback sebesar 15 persen hingga Rp1 juta.


Baca juga artikel terkait OPPO atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)

Sumber: Siaran Pers
Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH
DarkLight