Menuju konten utama

Pre-order OPPO A92 Edisi Toy Story Dibuka Hari Ini, Bonus Enco W11

Harga OPPO A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling Rp4.599 juta yang dapat dipesan mulai 15-21 Juni 2020 di Tokopedia.

Pre-order OPPO A92 Edisi Toy Story Dibuka Hari Ini, Bonus Enco W11
OPPO A92 Disney and Pixar’s. foto/rilis oppo

tirto.id - OPPO Indonesia membuka keran pre-order smartphone OPPO A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling pada Senin (15/6/2020) hari ini di Tokopedia. Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan konsumen yang membeli perangkat tersebut pada periode pre-order akan menerima beragam bonus salah satunya OPPO Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition.

"Perangkat A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling hanya khusus dipasarkan di Indonesia dalam jumlah terbatas dan dapat dipesan secara eksklusif melalui situs e-commerce Tokopedia," kata Aryo dalam rilis tertulis yang diterima Tirto, Senin (15/6/2020).

"Setiap konsumen yang membeli perangkat A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling akan mendapatkan merchandise eksklusif OPPO Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition, Lunch Box Bag, dan perdana Smartfren dengan bonus kuota 360GB," imbuh Aryo.

OPPO A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling dapat dipesan mulai 15-21 Juni 2020 dengan harga khusus Rp4.599 juta.

Selama masa pemesanan, OPPO Indonesia dan Tokopedia juga memberikan nilai tambah berupa cashback dalam bentuk OVO point senilai Rp100 ribu. Selain itu, OPPO juga menawarkan tukar tambah perangkat melalui Tokopedia dengan bonus cashback sebesar 15 persen hingga Rp1 juta.

OPPO A92 merupakan perangkat yang menyasar konsumen muda dan menawarkan paket lengkap dengan teknologi terkini, desain yang trendi, baterai yang tahan lama, dan keunggulan kamera yang dapat memenuhi kebutuhan anak muda saat ini.

Kehadiran empat buah kameranya itu dapat mendukung kreativitas milenial dalam berekspresi melalui media sosial.

Berbagai fitur menarik disematkan pada perangkat ini, antara lain side fingerprint unlock yang dapat mempermudah membuka kunci layar.

Fitur lainnya adalah layar Neo-display yang dapat memberikan pandangan lebih luas ketika digunakan untuk memutar konten multimedia. Streaming video juga semakin mengasyikkan dengan kehadiran teknologi Dirac 2.0 dan dual stereo speaker pada perangkat A92.

OPPO Enco W11 Toy Story Edition

Selain A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling, OPPO juga menyiapkan Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition yang merupakan hasil kolaborasi dengan Disney & Pixar. Aryo mengatakan kerja sama ini sekaligus menandai 25 tahun perjalanan Disney & Pixar dengan tema "Be A Greater You".

"Kenapa Toy Story, karena perayaan 25 tahun perjalanan Disney & Pixar tepat pada bulan [Juni] ini dan karya pertama [Pixar] adalah Toy Story," imbuh Aryo di Jakarta dalam OPPO Indonesia & Disney and Pixar’s Toy Story Launch Event melalui ZOOM Meetings pada 10 Juni 2020 lalu.

Enco W11 adalah TWS ketiga OPPO yang punya sederet keunggulan dari seri Enco lainnya. Aryo mengatakan Enco W11 dibekali sertifikasi IP55 untuk perlindungan terhadap debu dan water resistant, kemudahan dalam koneksi (pairing), termasuk format audio AAC.

Enco W11 dilengkapi navigasi sentuh atau touch control yang kian memudahkan penggunanya dalam mengakses TWS ini, misalnya, cukup ketuk dua kali untuk menjeda musik. Enco W11 juga punya daya tahan luar biasa yang diklaim OPPO bisa sampai 20 jam.

"Harga [pre-order] OPPO Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition sebesar Rp599 ribu," kata Aryo.

OPPO Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition dapat dipesan mulai 15 Juni 2020 yang menawarkan free case Disney and Pixar’s Toy Story Edition. Sementara penjualan perdana akan dihelat pada 25 Juni 2020 dengan harga Rp698.000. Selengkapnya klik di sini.

Ini bukan kali pertama OPPO bekerja sama dengan Disney, yang pada Desember 2019 silam, misalnya, menghadirkan OPPO Reno2 F Disney Special Bundling. Pada Januari lalu kolaborasi itu berlanjut melalui OPPO Reno2 Year of The Mouse Limited Edition.

"Kenapa Disney? OPPO mencari mitra yang bisa saling melengkapi. Karakter Mickey Mouse cocok untuk tahun 2020 [tahun tikus]," kata Aryo merujuk pada OPPO Reno2 Year of The Mouse Limited Edition.

OPPO juga menjalin kemitraan dengan brand dari industri lain, misalnya, sepak bola bersama FC Barcelona dan otomotif bersama Lamborgini.

Khusus kerja sama dengan FC Barcelona, terkini, OPPO ajak suporter tim Catalan itu untuk memberikan dukungan virtual kepada Lionel Messi dan kolega, terkait restart LaLiga Spanyol yang bakal dihelat tanpa penonton.

Baca juga artikel terkait SMARTPHONE atau tulisan lainnya dari Ibnu Azis

tirto.id - Teknologi
Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH