Nonton Drakor The King's Affection EP 11 Sub Indo: Lee Hwi Diprotes

Oleh: Maria Ulfa - 16 November 2021
Dibaca Normal 2 menit
Drama slot Senin dan Selasa, The King's Affection ini bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming Netflix.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, The King’s Affection episode 11 telah tayang pada Senin (15/11/2021) pukul 21.30 KST, atau pukul 19.30 WIB di KBS2. Drama slot Senin dan Selasa ini bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming Netflix.

Dalam episode 11 tersebut menceritakan, setelah mengajukan surat pengunduran diri kepada Putra Mahkota Lee Hwi, Jung Ji Un langsung meninggalkan Hanyang.

Tentu saja tujuannya adalah untuk menghindari pertemuannya dengan Lee Hwi, yang akan membuatnya sulit melupakan putra mahkota tersebut.

Kepergian Ji Un sebenarnya sempat ditahan oleh Shin So Eun, gadis yang menyukainya. Namun, Ji Un tidak mengurungkan niatnya sama sekali.

Sementara, pihak kerajaan akhirnya tahu bahwa So Eun, gadis yang sudah dijodohkan kepada putra mahkota ternyata menyukai pria lain. Karena hal itu, So Eun pun dikeluarkan dari daftar seleksi permaisuri karena dianggap berbohong.

Karena itu pula, So Eun dan ayahnya, menteri personalia harus pulang ke kampung halaman mereka. Raja sendiri berusaha memaafkan menteri personalia karena kedekatan antara keduanya.

Di sisi lain, Raja Hyejong sadar bahwa pengawal pribadi Lee Hwi, Kim Ga On adalah putra dari guru Kang yang dieksekusi mati 10 tahun lalu.

Kim Ga On sendiri sudah membunuh semua saksi yang berbohong dalam kasus itu, dan kini ia mengincar kakek putra mahkota, menteri Han Ki Jae. Namun, entah mengapa raja justru membiarkan aksi tersebut.

Sementara itu, karena sebuah insiden, posisi putra mahkota di istana menjadi terancam. Ia bahkan mendapatkan protes dari para pelajar istana dan mereka menuntut putra mahkota untuk dihukum.

Tentu saja, semuanya itu sebenarnya adalah permainan politik dari paman putra mahkota yang ingin mengambil alih posisinya.

Karena merasa putra mahkota dalam bahaya, Lee Hyun pun meminta Lee Hwi meninggalkan istana. Lee Hyun juga mengungkapkan bahwa ia sudah tahu tentang identitas Lee Hwi, bahwa ia bukanlah putra mahkota sebenarnya.

Lee Hyun mengungkapkan, jika Lee Hwi ketahuan berbohong, pasti ia akan mendapatkan hukuman mati. Oleh karena itu, Lee Hyun meminta Lee Hwi pergi ke mana pun agar ia bisa selamat.

Nonton The King’s Affection di Netflix


Untuk menonton The King’s Affection di Netflix, pengguna wajib mendaftar dan berlangganan paket terlebih dahulu.

Bagi pengguna baru, Netflix menawarkan free trial atau coba gratis dengan durasi 30 hari. Berikut adalah cara mendaftar dan berlangganan Netflix.

1. Buka laman Netflix melalui tautan www.netflix.com/id.
2. Setelah membuka tautan, lakukan pendaftaran dan klik Start Your Free Month.
3. Setelah free trial berakhir, pelanggan harus memilih paket berlangganan yang diinginkan.

  • Mobile: Mendukung streaming HD dan dua perangkat; Rp54 ribu per bulan.
  • Basic: Mendukung streaming HD dan empat perangkat; Rp120 ribu per bulan.
  • Standar: Mendukung streaming HD dan empat perangkat simultan; Rp153 ribu per bulan.
  • Premium: Mendukung streaming HD dan Ultra HD (4K) dan empat perangkat simultan; Rp186 ribu per bulan.

4. Klik continue atau selanjutnya.
5. Buat akun baru dengan mengisi form, alamat email dan password. Setelah itu klik Register.
6. Atur pembayaran berlangganan dengan menggunakan kartu kredit yang berlaku, yaitu Visa, Master Card, dan American Express, dan masukkan informasi pembayaran.
7. Setelah semua informasi pembayaran diselesaikan, klik "Start Membership" atau "Mulai Berlangganan".
8. Pelanggan bisa mulai menonton film atau serial favorit.

Selain melalui PC, pengguna juga dapat unduh aplikasi Netflix di berbagai perangkat seperti smartphone, tablet, Smart TV, set-top box, konsol game, dan juga laptop.


Baca juga artikel terkait THE KINGS AFFECTION atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Penyelia: Yantina Debora
DarkLight