Nonton Drakor River Where The Moon Rises Episode 19 Sub Indo di VIU

Oleh: Maria Ulfa - 20 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Drakor River Where The Moon Rises subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di platform VIU.
tirto.id - Drama Korea River Where The Moon Rises episode 19 telah tayang tadi malam, Senin (19/4/2021) pukul 21.30 KST, atau pukul 19.30 WIB di KBS2.

Drama slot Senin dan Selasa ini juga bisa ditonton lewat VIU dengan subtitle bahasa Indonesia.

Dalam episode tersebut menceritakan, Raja Won kembali dihasut oleh keluarga ratu. Ia diminta untuk segera membunuh Jenderal Go Gun, utusan dari kerajaan Silla.

Namun, Putri Pyeonggang yang tahu niat adiknya itu, lantas membantu Go Gun untuk segera meninggalkan kerajaan Goguryeo dan kembali ke Silla.

Akan tetapi, tindakan putri membuat Raja Won marah besar. Lantas, ia menuduh sang putri telah berkhianat terhadap kerajaan.

Akhirnya, Pyeonggang pun dipenjara. Tidak hanya Pyeonggang, para penduduk suku Sunno juga ikut dipenjara.

Putri yang tidak mau melihat suku Sunno ikut terlibat, lantas memohon kepada raja untuk menghukumnya saja dan melepaskan mereka. Akhirnya, Pyeonggang akan dieksekusi mati.

Raja sendiri sebenarnya merasa rendah diri dan meragukan kesetiaan putri. Ia merasa, kakaknya itu akan merebut posisinya sebagai pemimpin kerajaan Goguryeo. Mengingat, kakaknya itu lebih dipercaya oleh rakyat, dibanding dirinya.

Sebenarnya, raja menawarkan satu cara agar Pyeonggang tidak dihukum penggal. Raja meminta Pyeonggang kembali membujuk suaminya, On Dal kembali ke istana dan memimpin perang memperebutkan Benteng Adan.

Namun, Pyeonggang menolak, sebab ia tahu suaminya tidak suka hidup di istana dan pergi berperang. Pyeonggang merasa, lebih baik ia mati daripada harus meminta suaminya kembali.

Hingga akhirnya, On Dal memutuskan kembali ke istana setelah mendengar kabar Pyeonggang akan dipenggal.

Setelah menyatakan sumpah setianya, On Dal mengatakan ia akan merebut kembali Benteng Adan. Karena hal itu, eksekusi kepada putri pun dibatalkan.

Meski On Dal melarangnya, Pyeonggang sendiri bersikeras untuk ikut suaminya itu ke medan perang. Dengan 3000 prajurit, On Dal dan Pyeonggang pun bertolak ke medan perang.

Cara Nonton River Where The Moon Rises di VIU


Drakor River Where The Moon Rises subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di platform VIU. Video yang disediakan VIU bisa ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline.

Pengguna VIU tidak perlu registrasi untuk menonton drama secara gratis dalam situs ini, pengguna hanya perlu memiliki koneksi internet.

Berikut langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengakses drama River Where The Moon Rises subtitle Indonesia di VIU:

1. Buka laman VIU di browser Anda.

2. Setelah membuka tautan, pada bagian atas website klik tulisan 'Drama Korea'.

3. Layar akan menampilkan sederet drama Korea yang dapat disaksiakn di VIU.

4. Klik poster drama yang ingin Anda tonton dan Anda akan disuguhkan sederet episode terbaru dari drama itu.

Namun, pengguna harus melakukan registrasi dan membeli paket premium jika ingin menikmati video yang dilabeli Premium.

Pilihan paket yang tersedia mulai dari promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga beli 1 dapat 2 (Rp30 ribu).

Selain melalui PC, pengguna juga dapat menikmati drama atau film terbaru di VIU melalui berbagai perangkat, seperti smartphone, tablet, smart tv, set-top box, konsol gim, dan laptop.


Baca juga artikel terkait RIVER WHERE THE MOON RISES atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight