Nonton Anime Tokyo Revengers Episode 5 Sub Indo & Jadwal Streaming

Oleh: Fitra Firdaus - 6 Mei 2021
Dibaca Normal 2 menit
Nonton Anime Tokyo Revengers Episode 5 sub Indo di kanal Youtube Muse Indonesia pada Minggu, 9 Mei 2021 pukul 01.38 WIB. Episode terbaru berjudul "Releap".
tirto.id - Anime Tokyo Revengers Episode 5 dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia dapat ditonton secara legal dan gratis di kanal Youtube Muse Indonesia mulai Minggu, 9 Mei 2021. Episode terbaru Tokyo Revengers "Releap" akan mengadaptasi Chapter 9 manganya dengan judul sama.

Anime Tokyo Revengers yang digarap oleh Liden Films sudah ditayangkan di Indonesia melalui Muse Communication sejak 11 April 2021. Anime ini mengacu pada manga karya Ken Wakui yang saat ini statusnya masih on-going (berlanjut) hingga Chapter 204.

Tokyo Revengers mengisahkan perjalanan Hanagaki Takemichi, seorang pria berusia 26 tahun yang hidupnya bagai sia-sia. Ia cuma menjadi pekerja sambilan. Ia tampak tidak memiliki gairah dalam kesehariannya yang monoton. Kenangan terindahnya hanyalah sang mantan, Tachibana Hinata yang dipacarinya kala SMP.

Takemichi mendadak bisa kembali ke masa lalu ketika ia didorong seseorang jatuh ke lintasan rel. Dalam detik-detik menghadapi kematian, Takemichi justru melompati waktu ke masa ketika ia masih berpacaran dengan Hinata.

Kemampuan Takemichi melompati waktu ini diketahui oleh Tachibana Naoto, adik Tachibana Hinata. Naoto adalah sosok yang mendapatkan keuntungan dari kembalinya Takemichi ke masa lalu.

Naoto kecil mendapatkan wejangan oleh Takemihci untuk menjaga sang kakak. Pasalnya, dalam masa depan yang dihadapi Takemichi, Hinata dan Naoto aslinya tewas oleh serangan yang dilakukan geng Tokyo Manji.

Berkat Takemichi, Naoto kemudian memilih bekerja sebagai detektif. Dalam masa depan berikutnya, Naoto selamat dari serangan geng Tokyo Manji, meski Hinata tetap tewas. Oleh karenanya, Naoto sekali lagi meminta Takemichi kembali ke masa lalu demi menyelamatkan sang kakak. Caranya, dengan lebih dalam masuk ke Tokyo Manji, alias bertemu sang pimpinan Sano Manjiro alias Mikey.

Sejak penayangan Tokyo Revengers Edisi Pre On Air di kanal Youtube Muse Indonesia, anime ini mendapatkan jumlah penayangan yang signifikan. Episode keempat "Return" yang rilis pada Minggu (2/5/2021) sudah ditonton lebih dari 3,025 juta kali.

Dalam Episode "Return" dikisahkan, Takemichi sebenarnya masih dalam misi menjadi sahabat Mikey. Namun, ia terlarut dalam suasana, ketika melihat kembang api bersama Hina. Sialnya, Takemichi justru menggenggam tangan Naoto sehingga kembali ke masa depan. Artinya, ia gagal menyelamatkan Hina.

Naoto dan Takemichi pantang menyerah. Mereka kemudian bertemu dengan Atsushi Sendo alias Akkun. Saat ini ia menjabat sebagai petinggi Tokyo Manji (Toman). Tujuan awal Naoto dan Takemichi adalah mendapatkan akses bertemu Mikey. Pasalnya, Takemichi berkeyakinan kuat bahwa Mikey yang baik tidak akan mungkin melakukan kejahatan keji.

Dari Akkun, Takemichi mendapatkan informasi bahwa Mikey bukanlah orang nomor satu di Toman lagi. Mikey berubah sejak kematian Ryuguji Ken alias Draken, orang nomor dua di Tokyo Manji. Sebagai ganti Mikey, ada Kisaki Tetta yang memegang Tokyo Manji demikian kuat. Akkun tak bisa lepas dari organisasi ini karena takut nyawanya terancam. Jalan satu-satunya adalah bunuh diri.

Sebelum menjatuhkan diri dari gedung, di depan Takemichi, Akkun yang sudah menduga Takemichi bisa ke masa lalu, berkata, "Selamatkan mereka, wahai pahlawan cengeng".

Terpicu oleh kematian tragis Akkun, Takemichi dan Naoto sepakat untuk sekali lagi mengakali waktu, memperbaiki masa lalu. Hal inilah yang akan terlihat dalam Episode 5, "Releap".


Nonton Tokyo Revengers Episode 5 Sub Indo Minggu Ini


Episode kelima anime Tokyo Revengers berjudul "Releap" akan tayang pada Minggu, 9 Mei 2021 dini hari mulai pukul 01.38 WIB. Anime ini ditayangkan secara legal di kanal Youtube Muse Indonesia. Muse Communication selaku layanan streaming anime sendiri mendapatkan lisensi serial anime ini di Asia Selatan dan Asia Tenggara.

Selain anime Tokyo Revengers, Muse Indonesia juga memegang lisensi untuk penayangan anime lain seperti Higehiro: Kucukur Janggut, Siswi SMA Kupungut (tayang Selasa 22.00 WIB), Super Cub (tayang Rabu 22.30 WIB), hingga Zombieland Saga: R (tayang Kamis 22.45 WIB).

TOKYO REVENGERS SUB INDO DI MUSE INDONESIA

Baca juga artikel terkait TOKYO REVENGERS atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Film)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Agung DH
DarkLight