Netflix Rilis Trailer Film Thriller In The Shadow of The Moon

Oleh: Adrian Samudro - 18 September 2019
Trailer film thriller psikologis berjudul In The Shadow of The Moon baru saja dirilis oleh Netflix dengan durasi 2 menit 22 detik.
tirto.id - Netflix telah merilis trailer film thriller psikologis terbarunya yang berjudul In the Shadow of The Moon.

Trailer yang diunggah oleh akun Netflix di YouTube itu telah ditonton lebih dari 300 ribu kali penayangan.

Dilansir dari Fantasticfest, film ini disutradarai Jim Mickle dan akan diputar perdana pada 21 September di ajang Fantastic Fest di Austin, Texas.

Kisahnya akan mengikuti serangkaian peristiwa yang dialami oleh seorang petugas kepolisian, Thomas Lockhart, yang terobsesi untuk menjadi detektif.

Dalam cuplikan trailer, menampilkan sebuah kecelakan bus yang tragis di mana Lockhart menemukan bahwa tiga korban di berbagai bagian Philadelphia memiliki kesamaan luka misterius di leher mereka, yang menggambarkan adanya motif pembunuhan berantai.

Dia mulai melakukan penyelidikan terkait seorang pembunuh berantai yang secara misterius muncul kembali setiap sembilan tahun tersebut.

Tapi ketika kejahatan si pembunuh mulai diluar logika, obsesi Lockhart untuk menemukan kebenaran justru malah mengancam kehancuran karier, keluarga bahkan kewarasannya, sebagaimana ditulis Screen Rant.

In the Shadow Of The Moon memadukan unsur antara prosedural umum kepolisian dengan cerita fiksi ilmiah yakni dengan adanya perjalanan waktu.

Dibintangi oleh Boyd Holbrook sebagai Lockhart, yang telah dikenal untuk perannya sebagai Steve Murphy, seorang agen DEA Amerika dalam serial Narcos yang juga ditayangkan di Netflix.

Michael C. Hall, bintang serial Dexter pun juga akan tampil dalam film ini untuk perannya sebagai kerabat Lockhart yang membantunya dalam menangani kasus misterius itu.

Didukung dengan beberapa pemain lainnya yakni Cleoptra Coleman dan Bokeem Woodbine, naskahnya ditulis oleh Gregory Weidman dan Geoffrey Tock, yang pernah terlibat dalam film Limtless.

In the Shadow of the Moon akan rilis di Netflix sepekan kemudian setelah penayangan perdananya di Austin, tepatnya pada 27 September mendatang, demikian ditulis IndieWire.


Baca juga artikel terkait NETFLIX atau tulisan menarik lainnya Adrian Samudro
(tirto.id - Film)

Kontributor: Adrian Samudro
Penulis: Adrian Samudro
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight