Marko Simic: Dejan Lovren Ingin Berkunjung ke Jakarta

Oleh: Ibnu Azis - 20 Juli 2019
Dejan Lovren ingin berkunjung ke Jakarta setelah mengetahui betapa meriahnya atmosfer sepak bola di Indonesia.
tirto.id - Striker andalan Persija, Marko Simic, menyebut salah satu rekan senegaranya yang juga penggawa Liverpool, Dejan Lovren ingin berkunjung ke Jakarta suatu saat nanti. Hasrat tersebut diungkapkan Lovren kepada Simic setelah mengetahui betapa meriahnya atmosfer sepak bola di Indonesia, khususnya di Jakarta.

“Dia tahu saya bermain untuk Persija dan terkejut mengetahui kalau Persija klub besar di sini. Dia bilang dia ingin berkunjung ke Jakarta suatu saat nanti,” ungkap Simic di Senayan, Sabtu (21/7/2019).

Simic dan Lovren diketahui punya hubungan dekat sejak keduanya kerap saling meninggalkan komentar di unggahan instagram masing-masing. Kepada wartawan, Simic sempat menjelaskan kalau Lovren merupakan sahabat dekatnya sejak lama.

“Dejan Lovren adalah teman baik saya, kami pernah sekamar waktu di tim junior Kroasia. Kami juga masih berkomunikasi, mungkin nyaris setiap hari,” sambungnya.

Berbeda nasib dengan Lovren yang sedang menjalani tur pramusim bersama klubnya, akhir pekan ini Simic diagendakan memperkuat Persija dalam duel menentukan di leg pertama final Piala Presiden 2019. Simic dan Macan Kemayoran akan menjamu PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (21/7/2019) besok.

Selain target bersama klub, pada final kali ini Simic mengusung ambisi pribadi, yakni meraih trofi keempatnya sejak menginjakkan kaki di ibu kota. Musim lalu, pemain berjuluk Super Simic ini sempat mengantarkan Persija menjuarai Liga 1 2018, Piala Presiden 2018, dan Boos Sports Super Fix Cup 2018.


Baca juga artikel terkait PIALA INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Ibnu Azis
Editor: Ibnu Azis
DarkLight