Liga Champions 2019

Liverpool vs Porto di UCL 2019: Prediksi, Skor H2H, Live Streaming

Oleh: Fitra Firdaus - 9 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Berdasarkan perbedaan materi pemain dan head to head, tuan rumah lebih diunggulkan dalam prediksi Liverpool vs Porto. Laga di 8 besar Liga Champions ini dapat dilihat melalui live streaming Vidio.com.
tirto.id - Laga Liverpool vs Porto di leg pertama 8 besar Liga Champions pada Rabu (10/4/2019) pukul 02.00 WIB digelar di Stadion Anfield. Laga ini dapat dipantau melalui siaran langsung RCTI dan K-Vision, juga live streaming Total Sports Blast (TSB) 1 di Vidio.com layanan Premier.

Liverpool saat ini masih berpeluang meraih dua gelar musim ini. Selain membidik gelar Liga Inggris pertama di era Premier League, The Reds juga bisa mengincar trofi Liga Champions, yang musim lalu gagal didapatkan. Menghadapi Porto di perempat final, kubu Anfield lebih diunggulkan.

Sadio Mane, penyerang Liverpool menegaskan, timnya tidak boleh terhanyut pada hasil pada musim lalu, baik ketika bisa mengalahkan Porto 0-5 di Estadio do Dragao, atau keberhasilan menembus final kompetisi.

"Bersandar pada yang terjadi di masa lalu akan menjadi salah satu kesalahan terbesar. Musim lalu sudah ditinggalkan, sehingga kami akan berusaha melupakan hal itu, dan fokus pada musim ini," kata Mane dikutip situs resmi Liverpool.

Dalam lima laga terakhir di semua kompetisi, Liverpool selalu menang. Namun, selalu serbatipis, tidak mencapai selisih tiga gol. Gawang mereka juga kebobolan 6 kali dalam kurun waktu tersebut. Artinya, ada peluang bagi Porto di Anfield, sekecil apa pun.

Porto sendiri pada Sabtu (6/4/2019) lalu menang 2-0 atas Boavista di Liga Portugal sebagai laga "pemanasan" terakhir sebelum ke Anfield. Hanya, tim tamu kehilangan Pepe dan Hector Herrera dalam pertandingan ini karena terkena larangan bermain. Selain itu, Alex Telles belum pasti sudah fit sepenuhnya.



Perkiraan Susunan Pemain
Liverpool (4-3-3): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, James Milner; Georginio Wijnaldum, Fabinho, Jordan Henderson; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane

Porto (4-4-2): Iker Casillas; Maxi Pereira, Eder Militao, Felipe, Alex Telles; Otavia, Danilo Pereira, Oliver Torres, Jesus Corona; Moussa Marega, Tiquinho

Rekor Head to Head

06-03-2018: Liverpool vs Porto 0-0
14-02-2018: Porto vs Liverpool 0-5
28-11-2007: Liverpool vs Porto 4-1
18-09-2007: Porto vs Liverpool 1-1
31-07-2004: Porto vs Liverpool 1-0

Live Streaming Liverpool vs Porto

Laga Liverpool vs Porto pada Rabu (10/4/2019) pukul 02.00 WIB dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com layanan Premier di kanal Total Sports Blast (TSB) 2. Layanan ini membutuhkan biaya langganan bulanan untuk menikmatinya.

Vidio Premier menawarkan dua paket, yakni Premier + beIN Rp50 ribu per bulan dan Premier Rp20 ribu per bulan. Dalam kedua layanan itu sama-sama tersedia All Exclusive VOD Contentdan All Premier TV Channel. Perbedaannya, layanan Premier + beIN ditambah beIN Sport TV Channel.

Untuk berlangganan Vidio Premier, pengguna tinggal mengunjungi laman vidio.com/packages dan menyiapkan akun email guna keperluan registrasi. Layanan Video Premier ini menawarkan percobaan gratis selama 14 hari bagi pengguna baru.

Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Fitra Firdaus