Liga Italia

Live Streaming Parma vs Sampdoria di beIN Sports Xtra Malam Ini

Oleh: Gilang Ramadhan - 5 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Parma vs Sampdoria dalam lanjutan Liga Italia 2018/2019 pekan 35 dapat disaksikan melalui beIN Sports Xtra pada Minggu (5/5/2019) pukul 20.00 WIB.
tirto.id - Live streaming Parma vs Sampdoria dalam lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A 2018/2019 pekan ke-35 dapat disaksikan melalui beIN Sports Xtra pada Minggu (5/5/2019) mulai pukul 20.00 WIB. Pertandingan sendiri akan digelar di Stadion Ennio Tardini, Parma.

Pada pekan lalu, Parma kembali gagal meraih kemenangan saat melawat ke markas tim juru kunci, Chievo. Sempat unggul terlebih dulu lewat gol Juraj Kucka menit 38, Chievo sanggup membalas dan memaksa laga berakhir imbang 1-1 berkat gol Riccardo Meggiorini di babak kedua.

Hasil tersebut memperpanjang tren buruk Parma dengan tak pernah menang dalam 6 laga terakhir di Serie A. Crociati bahkan bermain imbang empat kali beruntun dalam empat pekan terakhir.

Untuk sementara, Parma arahan Roberto D'Aversa masih berada di posisi 15 dengan koleksi 37 poin. Mereka hanya berjarak 8 poin dari zona degradasi. Kemenangan akan sangat menentukan mereka terus bermain di Serie A musim depan.

Di pihak lawan, Sampdoria arahan Marco Giampaolo menelan dua kekalahan beruntun. Setelah takluk 0-3 dari Bologna, Blucerchiati kembali kalah saat menjamu Lazio di Luigi Ferraris pekan lalu dengan skor 1-2.

Itu menjadi kekalahan keempat Sampdoria dari enam penampilan terakhir. Mereka hanya sanggup meraih 6 poin dari 18 poin yang bisa dikoleksi. Dengan 48 poin, Sampdoria masih aman di posisi 9 klasemen. Hasil apapun tak akan membuat mereka lengser atau naik peringkat.

Berdasarkan rekor pertemuan, kedua tim terlihat berimbang. Dari 34 duel terakhir, Parma unggul tipis dengan 13 kemenangan. Sementara Sampdoria menang 12 kali serta 9 duel sisanya berakhir imbang. Namun Il Samp berhasil menang 2-0 di pertemuan pertama musim ini.



Live Streaming Parma vs Sampdoria

Laga Parma vs Sampdoria pada Minggu (5/5/2019) pukul 20.00 WIB di Stadion Ennio Tardini dapat dinikmati di saluran beIN Sports Xtra. Khusus pelanggan Telkomsel, operator seluler ini menghadirkan aplikasi video digital MAXstream dan beragam paket berlangganan menarik VideoMAX untuk menikmati laga Liga Spanyol itu via live streaming di smartphone.

Dengan aplikasi MAXstream, pelanggan Telkomsel juga dapat mengakses channel beIN Sports 1 dan beIN Sports 3 yang menyiarkan pertandingan liga top Eropa, seperti Liga 1 Prancis, Liga Italia Serie A, dan liga top lainnya.

Aplikasi MAXstream tersedia untuk perangkat bergerak baik itu Android atau iOS yang bisa diunduh gratis di toko aplikasi masing-masing (Google Play Store atau App Store). Terkait paket VideoMax, Telkomsel menghadirkan kuota hingga 20GB dengan harga mulai dari Rp10.000.

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Fitra Firdaus