Live Streaming Liga Inggris, La Liga & Serie A Bisa Diakses via Hp

Oleh: Ibnu Azis - 5 September 2018
Dibaca Normal 1 menit
Pertandingan liga-liga bergengsi Eropa musim ini dapat disaksikan secara live melalui streaming di smartphone.
tirto.id - Musim 2018/2019 beberapa liga bergengsi Eropa telah bergulir. Mulai Liga Inggris, La Liga Spanyol, hingga Serie A Liga Italia, masing-masing menyuguhkan partai panas di setiap pekan. Bagi penggila bola yang gemar menyaksikan laga tim kesayangan di layar smartphone, ada dua cara mudah menikmatinya melalui live streaming.

MAXstream Telkomsel

Pertama, menggunakan aplikasi MAXstream dari Telkomsel yang tersedia untuk perangkat bergerak (Android dan iOS). Khusus bagi pelanggan Telkomsel, mereka bisa menikmati paket VideoMax mulai Rp10 ribu dengan kuota hingga 20GB.

"Jangan lewatkan keseruan pertandingan liga-liga besar dunia seperti English Premier League, La Liga Spanyol, Ligue 1 Prancis, Major League Soccer (MLS), dan lainnya di channel beIN SPORTS dengan aplikasi MAXstream," penjelasan Telkomsel seperti dikutip dari laman resminya.

Aplikasi MAXstream juga menampilkan ribuan film dan serial TV dari HOOQ, VIU, CATCHPLAY, Nickelodeon Play, dan TRIBE, termasuk channel lokal (NET TV, ANTV, Kompas TV, tvOne, Metro TV, JAKTV, dsb) dan premium (Nick Jr).

Melalui aplikasi ini, pelanggan Telkomsel juga dapat mengakses beIN Sports 1, 2, dan 3 yang menyiarkan pertandingan liga-liga bergengsi Eropa, seperti Liga Inggris, La Liga Spanyol, Liga 1 Prancis, Liga Italia Serie A, dan liga top lainnya.

Untuk informasi lebih lengkap tentang syarat dan ketentuan yang berlaku, termasuk penawaran paket yang tersedia terkait aplikasi MAXstream tersebut, pelanggan Telkomsel bisa mengunjungi tautan ini.

beIN Sports Connect

Kedua, pengguna bisa berlangganan beIN SPORTS Connect dengan tarif mulai Rp10 ribu, yang memiliki cakupan kompetisi lebih luas, hingga laga persahabatan internasional. Layanan ini juga hadir di perangkat bergerak (Android dan iOS).

Selain menyajikan laga sepak bola pilihan secara live, beIN SPORTS Connect juga menghadirkan fitur Catch Up, yang memungkinkan pengguna menikmati kembali pertandingan terpilih, atau menontonnya saat terlewat.

Adapun proses berlangganan bisa dilakukan setelah melakukan pendaftaran, yang menawarkan paket harian, bulanan, hingga tahunan. Sementara untuk syarat dan ketentuan serta beragam penawaran paket beIN SPORTS Connect lainnya, bisa dilihat dengan lengkap pada laman ini.

Laga-laga terpilih liga top Eropa sedianya disiarkan langsung oleh stasiun televisi nasional, misalnya RCTI dan MNCTV (Liga Inggris) serta SCTV (La Liga Spanyol). Dengan demikian, pada pertandingan yang tak ditayangkan, layanan live streaming di atas bisa dimanfaatkan untuk menikmati laga tim kesayangan.


Baca juga artikel terkait LIVE STREAMING LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Ibnu Azis
Editor: Ibnu Azis
DarkLight