Live Streaming O Channel Barito Putera vs Persebaya Liga 1 Hari Ini

Oleh: Fitra Firdaus - 12 Agustus 2018
Dibaca Normal 1 menit
Laga Barito Putera vs Persebaya dalam lanjutan jadwal Liga 1 2018 hari ini dapat dipantau melalui live streaming O-Channel.
tirto.id - Jadwal pertandingan Barito Putera vs Persebaya pada Minggu (12/8/2018) pukul 15.30 WIB akan digelar Stadion 17 Mei Banjarmasin. Laga di pekan ke-20 ini dapat dipantau melalui live streaming O Channel.

Bermain di kandang sendiri, Barito Putera memiliki misi untuk menemukan momentum kembali. Laskar Pangeran Antasari tercatat tidak pernah menang dalam lima laga terakhir di Liga 1 2018, hanya tiga kali seri dan dua kali tumbang.

Sabtu (4/8/2018) lalu, Barito Putera ditumbangkan oleh tuan rumah Persipura 5-1. Situasi yang kontras dialami oleh Persebaya. Bajul Ijo memang sempat menderita tiga kekalahan beruntun. Namun, mereka bangkit pada Minggu (5/8/2018) ketika memukul Persela 3-1 dalam Derbi Jawa Timur.

Kali ini, Persebaya akan membidik tiga poin dalam laga tandang ke Banjarmasin. Kelemahan Bajul Ijo, yang tidak akan diperkuat oleh bomber tajam David da Silva karena akumulasi kartu kuning, tidak membuat pelatih tim tamu, Bejo Sugiantoro, menatap laga dengan nada pesimistis.

”Saya respek Barito. Tapi, saya fokus tim. Anak-anak telah mempersiapkan diri untuk berjuang semaksimal mungkin,” tutur Sugiantoro seperti dikutip laman resmi klub.




Sementara itu, tuan rumah juga tidak akan mudah dalam mengambil tiga angka. Menghadapi Persebaya, Laskar Pangeran Antasari kehilangan Hansamu Yama Pranata, palang pintu yang masuk skuat Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018. Selain itu, pemain kunci Aaron Evans menjalani hukuman setelah mendapat kartu merah di laga melawan Persipura.

Tetapi, pelatih Jacksen F. Tiago tidak mau kehilangan poin di laga kandang. Ia sudah menyiapkan strategi khusus untuk menambal kekurangan tim, sekaligus mengakhiri krisis tanpa kemenangan. Mendapatkan enam laga beruntun tanpa bisa memetik tiga poin bukan bayangan tuan rumah.

"Kami terus melakukan simulasi strategi dalam latihan. Semoga kami bisa mendapatkan hasil yang terbaik," kata Jacksen dikutip laman resmi Liga 1.


Pertandingan Barito Putera vs Persebaya dapat disaksikan secara live streaming melalui tautan berikut.

Live Streaming Barito Putera vs Persebaya di O Channel

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2018 atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Fitra Firdaus