Liga Inggris

Live Streaming Mola TV Arsenal vs Crystal Palace 27 Oktober 2019

Oleh: Permadi Suntama - 27 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Arsenal vs Crystal Palace di Liga Inggris pada Minggu (27/10/2019) pukul 23.30 WIB di Mola TV.
tirto.id - Duel Arsenal vs Crystal Palace dalam lanjutan pekan ke-10 Liga Inggris sesuai jadwal digelar pada Minggu (27/10/2019). Jalannya pertandingan di Stadion Emirates dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV, mulai pukul 23.30 WIB.

Arsenal bertekad meraih poin penuh lawan Crystal Palace setelah kalah 1-0 saat bertandang ke markas Sheffield United pada pekan lalu. Pemain belakang The Gunners, David Luiz, menyebut timnya akan tetap bertahan pada filosofi bermain yang ditetapkan pelatih Unai Emery.

"Kami melakukan banyak hal dengan baik. Kami harus tetap percaya pada filosofi permainan kami, dan harus tetap yakin pada kekuatan tim,” tutur David Luiz dikutip Sky Sport.

Rekor Unai Emery saat bersua Crystal Palace terbilang buruk. Dari 2 pertemuan di Liga Inggris musim lalu, Emery membawa Arsenal tumbang 2-3 lawan Palace di Emirates, lalu ermain imbang 2-2 di Selhurst Park.

Di lain pihak, Crystal Palace datang dalam kondisi yang tidak baik. The Eagles menderita kekalahan 0-2 di laga Premier League terakhir saat menghadapi Manchester City. Namun, modal belum pernah kalah melawan Arsenal era Unai Emery jadi kekuatan tersendiri bagi tim tamu.

Dalam upayanya meraih poin di Stadion Emirates, pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson, menyebut bermain efektif akan menjadi kunci. Pasalnya, dalam pertandingan ini, The Eagles diprediksi bakal memiliki sedikit kesempatan menguasai bola.

"Kami sangat menyadari ketika mendapatkan bola, kami harus memainkannya dengan bijak dan membuat beberapa ancaman ke pertahanan mereka," tutur Hodgson, dikutip laman resmi Crystal Palace.



Live Streaming
Mola TV Arsenal vs Crystal Palace


Jika tidak ada perubahan jadwal, duel Arsenal vs Crystal Palace di Stadion Emirates akan berlangsung pada Minggu (27/10/2019), pukul 23.30 WIB. Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV Streaming Device. Selain itu, duel kedua tim juga dapat disaksikan secara gratis melalui aplikasi Mola TV Mobile.

Untuk dapat menyaksikan seluruh pertandingan Liga Inggris 2019/2020, maka harus berlangganan Mola TV sebesar Rp149.000 per bulan. Selain itu ada 4 laga yang dapat disaksikan secara gratis setiap pekannya melalui aplikasi Mola TV Mobile.

LIVE STREAMING ARSENAL VS CRYSTAL PALACE

Perkiraan Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1): Bernd Leno; Calum Chambers, Sokratis Papastathopaulos, David Luiz, Kieran Tierney; Matteo Guendouzi, Granit Xhaka; Nicolas Pepe, Dani Ceballos, Bukayo Saka; Pierre-Emerick Auubameyang.

Crystal Palace (4-5-1): Wayne Hennessey; Joel Ward, James Tomkins, Garry Cahill, Patrick van Aanholt; Wilfried Zaha, Cheikou Kouyate, Luka Milivojevic, James McArthur, Jeffrey Schlupp; Jordan Ayew.

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight