Live Streaming Bhayangkara FC vs Mitra Kukar di GoJek Liga 1 2018

Oleh: Herdanang Ahmad Fauzan - 17 Mei 2018
Dibaca Normal 1 menit
Pertandingan GoJek Liga 1 antara Bhayangkara FC vs Mitra Kukar dapat disaksikan secara live streaming.
tirto.id - Pertandingan Bhayangkara FC vs Mitra Kukar dalam lanjutan GoJek Liga 1 akan disiarkan Vidio.com dan UseeTV lewat live streaming. Bertempat di Stadion PTIK, Jakarta laga dijadwalkan berlangsung mulai pukul 20.30 WIB.

Tampil di hadapan pendukungnya, Bhayangkara FC tentu tak ingin menyia-nyiakan kesempatan mengamankan poin penuh. Evaluasi usai kalah 2-1 dari Sriwijaya FC pekan lalu bakal menjadi acuan utama skuat asuhan Simon McMenemy.

“Kami harus mampu memaksimalkan pertandingan nanti dengan kemenangan. Beberapa evaluasi di laga sebelumnya sudah kami benahi,” ujar Simon seperti dikutip situs resmi GoJek Liga 1.

Tambahan poin penuh diperlukan Bhayangkara FC guna kembali ke jalur juara. Saat ini Herman Dzumafo dan kawan-kawan terbenam di peringkat 13 dengan torehan sembilan poin.

Misi tuan rumah tentu tak akan mudah. Terlebih, Mitra Kukar datang ke Stadion PTIK dengan modal kemenangan meyakinkan 3-1 atas Bali United pekan lalu.

Absennya pemain bintang Mitra Kukar, Septian David Maulana tak akan menjadi penghambat tim tamu untuk menampilkan performa terbaik. Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin sudah menyiapkan pengganti sepadan untuk mengisi pos yang ditinggalkan Septian.

“Kami memang tampil tanpa Septian David Maulana. Namun kami masih memiliki pemain dengan kualitas yang sama. Kami tentu ingin mencuri poin dari Bhayangkara FC. Namun memang ini adalah pertandingan yang sulit bagi kami,” ungkap Rafael.

Bagi tim tamu, tambahan tiga poin bakal menjauhkan mereka dari kejaran tuan rumah. Saat ini Mitra Kukar unggul satu poin dari Bhayangkara FC dan menempati peringkat 10.

Perkiraan Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Mitra Kukar

Bhayangkara FC: Awan Setho; Putu Gede, Jajang Mulyana, Vladimir Vujovic, M Rochman; Alsan Sanda, Lee Yoo-Joon, Paulo Sergio; Subo Seto, Nikola Komazec, Vendri Mofu.

Cadangan: Wahyu Tri Nugroho, Ichsan Kurniawan, Sansan Fauzi, Nurhidayat Haris, Maldini Pali, Dendi Sulistiawan, Marinus Wanewar.

Mitra Kukar: Geri Mandagi; Saepuloh, Mauricio Leal, Dedi Gusmawan, Wiganda Pradika; Bayu Pradana, Danny Guthrie, Anindito Wahyu; Rifan, Fernando Rodriguez, Dedi Hartono.

Cadangan: Ravi Murdianto, Abdul Gamal, Roni Rosadi, Andre Agustiar, M. Bahtiar, Luthfi Kamal, Zulchrizal Abdul Gamal.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Mitra Kukar dapat disaksikan secara live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming Bhayangkara FC vs Mitra Kukar di Vidio.com

*catatan: perubahan jadwal dapat dilakukan pihak stasiun televisi sewaktu-waktu.

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2018 atau tulisan menarik lainnya Herdanang Ahmad Fauzan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Editor: Herdanang Ahmad Fauzan