Live Streaming Barcelona vs Man United di Liga Champions Malam Ini

Oleh: Hendi Abdurahman - 17 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Laga Barcelona vs Man United di perempat final Liga Champions 2018/2019 leg kedua pada Rabu (17/4/2019) dapat disaksikan melalui live streaming.
tirto.id - Live streaming Barcelona vs Man United di babak perempat final Liga Champions 2018/2019 leg kedua dapat disaksikan melalui channel Total Sports Blast (TSB) 2 dalam siaran langsung K-Vision atau live streaming Vidio.com Premier, Rabu (17/4/2019) mulai pukul 02.00 WIB.

Kendati memiliki modal kemenangan di leg pertama, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tetap menginstruksikan anak asuhnya untuk mengincar gol dan meraih kemenangan. Dukungan suporter yang diperkirakan bakal memadati Stadion Camp Nou mesti menjadi pemantik untuk tampil trengginas.

“Prioritas Barcelona adalah mencetak gol besok [malam ini], tapi kami takkan bertanding dengan pikiran bahwa kami telah memiliki keunggulan,” sebut Ernesto Valverde.

Meski pada laga terakhir di Liga Spanyol Ivan Rakitic dan kawan-kawan hanya bermain imbang 0-0, hal tersebut diperkirakan takkan memengaruhi kepercayaan diri skuat El Barca.

Apalagi, selain peluang menuju semifinal kian besar berkat keunggulan di leg pertama, dalam lima laga kandang terakhir di Liga Champions musim ini, Barcelona mencatatkan rekor impresif dengan meraih empat kali menang dan sekali seri.


Di sisi lain, The Red Devils bakal berusaha maksimal agar tidak kebobolan dalam laga menentukan dini hari nanti. Ole Gunnar Solskjaer percaya andai timnya berhasil menjaga cleansheet, Marcus Rashford dan kawan-kawan bisa mencetak gol ke gawang Barca.

“Jika kami tidak kebobolan, kami dapat menyamakan agregat. Kami tahu kami bisa mencetak gol lewat skema bola mati, tapi kami harus bertahan dengan baik. Saya tidak keberatan jika gol terjadi pada menit 93. Kita mesti bugar dan percaya pada laga besok,” katanya.

Kepercayaan diri yang dipunyai Manchester United beralasan. Pasalnya, pada babak 16 besar saat menyingkirkan PSG, The Red Devils yang kalah di kandang sendiri dengan skor 0-2 dapat membalikkan keadaan kala bertandang ke Stadion Parc des Princes dan menang 1-3.

Live Streaming Barcelona vs Man United

Laga Barcelona vs Man United dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com dengan layanan Premier di kanal Total Sports Blast (TSB) 2. Untuk dapat menikmati laga tersebut, layanan ini membutuhkan biaya bulanan.

Vidio Premier memberikan pilihan dua paket yakni Premier + beIN Rp50 ribu per bulan dan Premier Rp20 ribu per bulan. Kedua layanan tersebut sama-sama menyediakan All Exclusive VOD Content dan All Premier TV channel. Bedanya, layanan Premier + beIN ditambah beIN Sports TV channel.

Untuk berlangganan Vidio Premier, pengguna tinggal mengunjungi laman vidio.com/packages dan menyiapkan akun email untuk keperluan registrasi.


Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus