Final Piala Indonesia 2019

Link Live Streaming RCTI PSM vs Persija 6 Agustus 2019 Pukul 15.30

Oleh: Hendi Abdurahman - 6 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Link live streaming PSM vs Persija di final Piala Indonesia 2018/2019 leg kedua dapat dilakukan melalui RCTI dan meTube pada Selasa (6/8/2019) pukul 15.30 WIB.
tirto.id - Live streaming PSM vs Persija pada final Piala Indonesia 2018/2019 leg 2 yang dihelat di Stadion Andi Mattalatta dapat disaksikan melalui laman RCTI dan meTube. Pertandingan tersebut bakal digelar Selasa (6/8) mulai pukul 15.30 WIB.

Kesempatan meraih trofi yang sudah di depan mata tak akan disiakan PSM. Meskipun bakal menjalani laga yang cukup sulit karena harus mencetak minimal dua gol tanpa kebobolan, pelatih PSM, Darije Kalezic optimistis pada kemampuan anak asuhnya.



“Seperti yang saya ucapkan sebelumnya, bahwa saya sangat bangga kepada pemain-pemain saya. Mereka membuat situasi ini terjadi. Di periode awal musim ini, kita sudah bisa memainkan pertandingan untuk memenangkan trofi,” tuturnya dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan.

“Kita siap untuk besok [hari ini] dan saya kira dengan dukungan suporter yang luar biasa, kita bisa melakukannya,” tambahnya.



Di sisi lain, Sandi Sute yang menjadi wakil pemain Persija dalam sesi konferensi pers mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya ingin membuat sejarah dengan meraih gelar juara di kandang PSM. Apabila hal tersebut benar-benar terjadi, Sandi menjadi salah satu penggawa yang sukses mempersembahkan dua trofi.

Sebelumnya, pemain asal Palu tersebut ikut berkontribusi besar ketika Macan Kemayoran menjadi yang terbaik di Liga 1 2018.

“Tujuan kami datang ke sini hanya untuk mengukir sejarah di Persija. Kami ingin meraih juara di sini. Seperti dikatakan pelatih, kami selalu siap,” ujarnya.

“Sementara soal tekanan, semua tergantung pemain masing-masing bagaimana untuk menyikapinya. Sekarang kita siap menghadapi laga besok [hari ini],” imbuh Sandi.

Sejatinya laga final Piala Indonesia leg kedua dihelat pada Minggu 28 Juli 2019 lalu. Namun, karena adanya pelemparan yang diduga dilakukan oleh sejumlah pendukung PSM serta pertimbangan keamanan, pertandingan pun baru akan dilaksanakan sore ini.

Laga PSM vs Persija pada final Piala Indonesia 2018/2019 bisa disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming PSM vs Persija di RCTI

Live Streaming PSM vs Persija di meTube

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

PSM: Rivky Mokodompit; Asnawi Mangkualam, Abdul Rahman, Aaron Evans, Benny Wahyudi; Rizky Pellu, Rasyid Bakri, Wiljan Pluim; Rahmat, Zulham Zamrun, Guy Junior.

Persija: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Ryuji Utomo, Maman Abdurahman, Rezaldi Hehanusa; Rohit Chand, Sandi Sute, Bruno Matos; Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Marko Simic.

Baca juga artikel terkait PIALA INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Hendi Abdurahman
Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight