Link Live Streaming Persija vs PSMS Indosiar Liga 1 2018 Hari Ini

Oleh: Fitra Firdaus - 12 Agustus 2018
Dibaca Normal 1 menit
Laga Persija vs PSMS dalam lanjutan jadwal Liga 1 2018 hari ini dapat dipantau melalui live streaming siaran langsung Indosiar.
tirto.id - Jadwal pertandingan Persija vs PSMS di Liga 1 2018 akan digelar pada Minggu (12/8/2018) pukul 15.30 WIB di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta. Laga penting bagi Macan Kemayoran ini dapat dipantau melalui live streaming siaran langsung Indosiar.

Persija sedang menjalani tren baik dalam empat laga terakhir. Tim asuhan Stefano "Teco" Cugurra tersebut mencatatkan tiga kemenangan dan satu imbang. Terakhir, Macan Kemayoran menumbangkan Persikabo Bogor di Piala Indonesia pada Kamis (9/8/2018) dengan skor 0-2.

Menghadapi PSMS, Persija memiliki kesempatan istimewa. Andai mampu memetik tiga angka dari Ayam Kinantan, klub Jakarta itu akan melesat ke peringkat keempat klasemen Liga 1 2018, bersanding dengan Bali United.

Selain itu, kemenangan akan membuat Persija bisa membalaskan kekalahan atas PSMS di putaran pertama lalu. Ketika itu, bermain di Stadion Teladan, Macan Kemayoran diempaskan dengan skor 3-1 melalui gol Reinaldo Lobo, Suhandi, dan bunuh diri Marko Simic.



Teco sendiri, menilai PSMS yang akan dijumpai hari ini, mengalami banyak perubahan. Tim tamu juga dalam kondisi prima. Meski kalah dalam dua laga terakhir di Liga 1 2018, Ayam Kinantan mampu bangkit saat memukul Kuala Nanggroe 1-5 di Piala Indonesia pada Rabu (8/8/2018).

“PSMS Medan sudah ganti pelatih dan ganti pemain asing. Cuma Lobo yang dipertahankan dari putaran pertama dan ada beberapa perubahan pada pemain lokal. Pasti mereka sudah memperbaiki kekurangan,” tutur sang pelatih seperti dikutip laman resmi klub.

Sementara itu, posisi PSMS yang sementara ini masih di dasar klasemen, membuat mereka tampak akan menjadi sasaran empuk bagi Persija. Namun, pelatih tim tamu, Peter Butler menegaskan, Ayam Kinantan justru tidak akan tampil defensif dan hendak sekadar ingin mencuri satu poin. Menurutnya, PSMS akan tampil menyerang.

“Kami akan bermain ofensif melawan Persija. Dan motivasi tinggi pemain saat ini juga sangat mendukung mewujudkan hasil positif di laga nanti,” ungkap sang juru taktik dikutip laman resmi Liga 1.

Pertandingan Persija vs PSMS dapat disaksikan secara live streaming melalui link di bawah ini.

Live Streaming Persija vs PSMS di Vidio.com

Live Streaming Persija vs PSMS di Indosar

Disclaimer: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu

Baca juga artikel terkait HARD NEWS atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Fitra Firdaus