Link Advance Ticket Sales Film Ivanna di Bioskop CGV dan Cinepolis

Kontributor: Chyntia Dyah Rahmadhani, tirto.id - 12 Jul 2022 10:05 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Berikut ini link advance ticket sales film Ivanna di bioskop CGV dan Cinepolis. Jadwal tayang film horor ini di bioskop mulai 14 Juli 2022.
tirto.id - Film Ivanna akan segera tayang di bioskop Indonesia. Film horor ini bakal tayang di jaringan bioskop CGV dan Cinepolis.

Bagi Anda pecinta film horor Indonesia bisa memesan tiket nonton film tersebut. Tiket film Ivanna bisa dipesan melalui laman cgv.id dan juga via situs cinepolis.co.id.

Berikut link advance ticket sales film Ivanna di CGV dan Cinepolis:

Link Advance Ticket Sales Film Ivanna di CGV

Link Advance Ticket Sales Film Ivanna di Cinepolis

Ivanna adalah film horor yang disutradarai oleh Kimo Stamboel. Film ini diproduksi MD Pictures dan diadaptasi dari novel Meruntih Berang Ivanna Van Dijk karya Risa Saraswati.

Film Ivanna menceritakan tokoh yang ditampilkan dalam dari film Danur 2: Maddah.

Dikutip dari IMDb, film Ivanna diperankan oleh Caitlin Halderman sebagai Ambar, Junior Roberts sebagai Arthur, Taskya Namya sebagai Rina, Shandy William sebagai Agus, Tanta Ginting sebagai Yudi, Jovarel Callum sebagai Dika, dan Sonia Alyssa sebagai Ivanna van Dijk.

Ada juga Yayu A.W. Unru sebagai Kakek Farid, Rina Hassim sebagai Oma Ida, Muhammad Khan sebagai Saiful, Kenes Andari sebagai Wati, serta Yatie Surachman sebagai Nenek Ani.


Sinopsis Film Ivanna


Film Ivanna mengisahkan serangkaian kejadian mengerikan yang menimpa tokoh Ambar dan Dika. Mereka pindah ke sebuah panti, sejak kedua orang tuanya meninggal.

Saat mereka merayakan lebaran terror itu pun tiba. Mereka diteror oleh sosok hantu Belanda yang berparas cantik, tetapi tanpa kepala.

Hal itu diketahui oleh Ambar. Ia memiliki kemampuan untuk melihat hal-hal yang tidak dapat dilihat orang lain.

Sosok hantu Ivanna digambarkan sebagai korban ketidakadilan pada masa transisi antara kolonial Belanda dan Jepang. Diketahui bahwa Ivanna dan keluarganya selalu berbagi kebaikan pada pribumi.

Akan tetapi, justru penghianatan yang ia dapatkan. Ia mengalami penyiksaan dari tentara Jepang, dan lebih parahnya lagi, pengkhianatan dari para pribumi. Pada akhirnya, ia pun tewas mengenaskan dan kehilangan kepalanya.

Ambar yang kini memiliki kemampuan untuk melihat hal-hal mistis, secara tidak sengaja mendapatkan penglihatan dari masa lalu, yakni tentang sosok hantu Ivanna tersebut.

Berbagai kejadian mistis muncul menghantui Ambar dan seluruh penghuni panti jompo tanpa terkecuali. Kejadian demi kejadian menyeramkan terjadi setelah mereka menemukan sebuah patung tanpa kepala di ruang bawah tanah beserta dengan piringan hitam yang berisi lagu menyeramkan.

Film yang berdurasi 103 menit ini, rencananya akan tayang di bioskop mulai tanggal 14 Juli 2022.

Berikut trailer film Ivanna:



Baca juga artikel terkait FILM IVANNA atau tulisan menarik lainnya Chyntia Dyah Rahmadhani
(tirto.id - Film)

Kontributor: Chyntia Dyah Rahmadhani
Penulis: Chyntia Dyah Rahmadhani
Editor: Ibnu Azis

DarkLight