Superliga Badminton 2019

Line-up Djarum Kudus vs Jatim United: Kevin Duet dengan Praveen

Oleh: Oryza Aditama - 18 Februari 2019
Djarum Kudus menurunkan Kevin Sanjaya Sukamuljo bersama Praveen Jordan di line-up ganda putra ke-2, untuk laga pembuka Superliga Badminton 2019.
tirto.id - Djarum Kudus menurunkan pemain andalan mereka, Kevin Sanjaya Sukamuljo, yang dipasangkan bersama Praveen Jordan untuk line-up ganda putra. Mereka akan turun di partai keempat atau sebagai ganda kedua, melawan skuat Jatim United di laga pembuka Grup B beregu putra Superliga Badminton 2019, Senin (18/2/2019).

Sementara itu, Ihsan Maulana Mustofa bakal memimpin klub asal Jawa Tengah itu dengan turun terlebih dahulu di tunggal pertama, melawan pemain senior milik Jatim United, Sony Dwi Kuncoro.

Untuk ganda pertama, Djarum Kudus mengandalkan pasangan Mohammad Ahsan/Berry Angriawan yang turun menghadapi ganda putra muda, Calvin Kristanto/Yantoni Edy Saputra.

Lalu pemain peringkat 53 dunia milik Djarum, Shesar Hiren Rhustavito akan menjajal ketangguhan pemain 22 tahun, Muhammad Bayu Pangisthu.

Kemudian di partai keempat ada Kevin/Praveen yang bakal melawan ganda putra kembar Syahrizal Dafandi Arafixqli/Syahrozi Dafandi Arafixqli. Sebagai informasi pasangan kembar Syahrizal/Syahrozi merupakan pemegang gelar juara ganda putra ajang Kejurnas PBSI 2018 kategori taruna divisi 1.

Untuk tunggal putra terakhir, akan tersaji pertarungan dua pemain muda. Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay dari kubu Djarum, melawan Aldo Oktaviano Purnomo yang mewakili Jatim United.



Berikut susunan lengkap line-up pemain dalam laga perdana Grup B beregu putra, antara Djarum Kudus vs Jatim United, sebagaimana dikutip dari laman twitter resmi PBSI.

[Grup B] DJARUM KUDUS vs JATIM UNITED
  • [Tunggal Putra] Ihsan Maulana Mustofa vs Sony Dwi Kuncoro
  • [Ganda Putra] Berry Angriawan/Mohammad Ahsan vs Calvin Kristanto/Yantoni Edy Saputra
  • [Tunggal Putra] Shesar Hiren Rhustavito vs Muhammad Bayu Pangisthu
  • [Ganda Putra] Kevin Sanjaya Sukamuljo/Praveen Jordan vs Syahrizal Dafandi Arafixqli/Syahrozi Dafandi Arafixqli
  • [Tunggal Putra]Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay vs Aldo Octaviano Purnomo

Baca juga artikel terkait SUPERLIGA BADMINTON 2019 atau tulisan menarik lainnya Oryza Aditama
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Oryza Aditama
Editor: Oryza Aditama
Kontributor: Oryza Aditama