Jokowi Ucapkan Terima Kasih untuk JK dan Parpol Pendukung

Oleh: Mufti Sholih - 13 April 2019
Jokowi menutup orasinya di GBK dengan mengucapkan terima kasih kepada para ketua umum partai yang mendukungnya. Ucapan terima kasih juga Jokowi sampaikan kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla.
tirto.id - Jokowi menutup orasinya di GBK dengan mengucapkan terima kasih kepada para ketua umum partai yang mendukungnya. Ucapan terima kasih juga Jokowi sampaikan kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla.

"Terima kasih saya ucapkan spesial kepada Bapak Jusuf Kalla yang 4,5 tahun dampingi saya dalam menghadapi tantangan sehingga sampai hari ini negara berjalan baik," kata Jokowi

Sebelum berterima kasih kepada JK, Jokowi juga sempat mengucap terima kasih kepada seluruh partai pendukungnya.

Satu per satu nama ketua umum parpol dia sebutkan, termasuk nama Suharso Monoarfa yang baru saja menggantikan Romahurmuziy sebagai Ketua Umum PPP.

Debat Kelima Pilpres 2019 mempertemukan baik capres maupun cawapres. Ini merupakan kali kedua empat orang itu berada dalam satu panggung. Sebelumnya, format seperti itu dihelat dalam Debat Perdana Pilpres 2019 tiga bulan silam.

Ini juga pertemuan ketiga para cawapres. Sebelumnya, mereka berhadapan di Debat Perdana dan Ketiga. Di Debat Ketiga Pilpres 2019, cawapres tampil tanpa didampingi capres.

Baca juga artikel terkait DEBAT PILPRES 2019 atau tulisan menarik lainnya Mufti Sholih
(tirto.id - )

Penulis: Mufti Sholih
Editor: Mufti Sholih
DarkLight