Java Festival Gelar Melomaniac 4 Juli 2020: Ada Dira Sugandi

Oleh: Alexander Haryanto - 2 Juli 2020
"Melomaniac: Black American Music Edition" sesi pertama akan disiarkan langsung pada Sabtu, 4 Juli 2020 pukul 19:30 WIB.
tirto.id - Java Festival Production akan menggelar acara bertajuk "Melomaniac: Black American Music Edition" sesi pertama yang akan disiarkan langsung pada Sabtu, 4 Juli 2020 pukul 19:30 WIB.

Melomaniac adalah serangkaian pertunjukan langsung yang dibuat oleh Java Festival Production untuk memenuhi kerinduan akan konser musik live dan untuk terus mendukung industri musik.

“Kreasi terbaru Java Festival Production bernama "Melomaniac" adalah serangkaian acara yang akan disiarkan langsung dan dibuat untuk memenuhi kerinduan konser musik live dan juga untuk terus mendukung industri musik di tengah pandemi,” kata Java Festival Production lewat siaran pers yang diterima Tirto, Kamis (2/7/2020).

"Melomaniac: Black American Music Edition" akan menampilkan lagu-lagu dari artis seperti Marvin Gaye, Aretha Franklin, Stevie Wonder, hingga Whitney Houston dan masih banyak lagi. Lagu-lagu tersebut akan dibawakan oleh beberapa artis terbaik Indonesia seperti Dira Sugandi, Elfa Zulham, Sri Hanuraga, Dhani Syah, Kevin Yosua dan Ayoe.

Melomaniac edisi pertama ini akan gratis bagi siapa saja yang ingin menyaksikan Livestream hanya dengan masuk atau mendaftar di jfp.events. Acara ini didukung oleh Kedutaan Besar Amerika Serikat, Interindo Multimedia, Peplus Audio Indonesia, Lemmon Productions, CBN & Dens.TV, Sima Agustus dan Total Rental.

Sampai saat ini, Java Festival Production telah menyelenggarakan Festival Musik sejak 2005 dimulai dengan Jakarta International Java Jazz Festival, kemudian dilanjutkan dengan Java Rockin’land, Java Soulnation, Soundsfair dan Hodgepodge Festival di Jakarta, Indonesia.

Selain festival musik, Java Festival Production juga telah membawa nama-nama besar lainnya ke Indonesia seperti Jamiroquai, Dianna Krall, Andrea Bocelli dan lainnya.


Baca juga artikel terkait MELOMANIAC atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Musik)

Sumber: Siaran Pers
Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight