Play off NBA 2020

Jadwal NBA 2020 Hari Ini Live Streaming LA Lakers vs Denver Nuggets

Oleh: Fitra Firdaus - 21 September 2020
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal NBA 2020 hari ini: live streaming LA Lakers vs Denver Nuggets di Vidio Premier Platinum pada Senin, 21 September pukul 06.30 WIB.
tirto.id - Jadwal gim 2 (kedua) play-off NBA 2020 final Wilayah Barat antara Denver Nuggets vs Los Angeles (LA) Lakers dapat ditonton melalui live streaming Vidio Premier Platinum pada Senin (21/9/2020) mulai pukul 06.30 WIB. Jelang gim 2 ini, Lakers unggul 1-0 dari Nuggets.

Setelah penampilan luar biasa dalam 2 babak play-off sebelumnya kontra Utah Jazz dan LA Clippers, Denver Nuggets tampak kesulitan kala jumpa LA Lakers, favorit utama juara NBA 2020. Di depan LeBron James dan kolega, kombinasi Nikola Jokic-Jamal Murray kurang ampuh.

Dalam gim 1 pada Sabtu (19/9) lalu, Nuggets sempat menciptakan kejutan dengan unggul 38-36 di kuarter pertama (Q1). Namun, dalam 2 kuarter berikutnya, LA Lakers unggul sangat telak. Meskipun laga berakhir 114-126 atau berjarak 12 angka, perbedaan kekuatan Nuggets dari Lakers terlihat, termasuk dalam jumlah foul.

Sepanjang kuarter dua (Q2) ketika Denver Nuggets hanya mengumpulkan 21 angka sedangkan LA Lakers 34 poin, terdapat 16 foul yang dilakukan oleh tim asuhan Michael Malone. Jokic, Murray, hingga Paul Millsap sudah tercatat melakukan 3 foul sebelum paruh babak.

"Kami didakwa melakukan 16 personal fouls di kuarter tersebut. Saya harus menonton film untuk melihat foul-foul tadi, mengapa terjadi, dan apakah foul tadi menang tepat," kata Malone dikutip ESPN pada Sabtu (19/9).

Dengan posisi LA Lakers yang dihuni banyak veteran NBA, sedangkan Denver Nuggets diisi pemain yang lebih muda, Jamal Murray menilai penting bagi timnya untuk mengontrol mental. Terutama ketika peluit wasit terlihat berpihak pada lawan.

"Ini berat. Mereka ingin bicara untuk setiap pelanggaran dan berupaya memanipulasi yang terjadi. Namun, Anda tidak bisa khawatir soal seperti itu. Kami tahu, ami tim yang lebih muda. Kami akan menemukan cara [beradaptasi dengan gaya Lakers]," kata Murray dikutip ESPN.

Los Angeles Lakers sendiri punya catatan khusus di final Wilayah Barat. Dalam 2 babak play-off sebelumnya, melawan Portland Trail Blazers (ronde pertama) dan Housten Rockets (semifinal), Lakers selalu kalah di gim pertama, lantas menyapu bersih 4 gim berikutnya.

LeBron James dan kolega tampak butuh waktu adaptasi 1 gim dengan lawan baru, lalu menemukan kunci untuk sepenuhnya mengontrol pertandingan. Namun, kala berjumpa Denver Nuggets, LA Lakers bagai hanya butuh 1 kuarter saja untuk mengetahui titik lemah lawan.

Tentang hal ini, pelatih Frank Vogel menuturkan pada ESPN, "Kami benar-benar meningkatkan perhatian pada detail, fokus, fisik, dan upaya di kuarter kedua [lawan Denver]. Saya menantang anak-anak, jika tertinggal di kuarter pertama, mari buat tiap kuarter sisa dengan jarak 20 poin. Mereka merespons tantangan itu."


Live Streaming Nuggets vs Lakers NBA Hari Ini


Kali ini, pertandingan Denver Nuggets vs LA Lakers akan kembali tersaji di The Arena, Bay Lake, Florida pada Senin (21/9) pukul 06.30 WIB. Layak ditunggu apakah Lakers benar-benar sudah menemukan kunci menggulung Denver, ataukah kali ini Nuggets akan mengulang kejadian seperti di babak play-off sebelumnya.

Pertadingan ini dapat ditonton melalui Vidio Premier Platinum Untuk dapat menikmati layanan ini, penggemar NBA dapat mengaktifkan paket berlangganan yang tersedia. Terdapat 3 pilihan yaitu paket 7 hari (sebesar Rp15.000), paket 30 hari (Rp29.000), dan paket 1 tahun Rp299.000 (1 Tahun).

Dengan paket Vidio Premier Platinum, penonton tidak hanya dapat mengakses siaran NBA, tetapi juga dapat menonton tayangan olahraga seperti Liga Champions, Liga 1, siaran beIN 1 dan 2, BWF (badminton), WTA (tenis), dan lain-lain.

LIVE STREAMING NUGGETS VS LAKERS

Baca juga artikel terkait LIVE STREAMING NBA 2020 atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Agung DH
DarkLight