Siaran Langsung Sepak Bola

Jadwal Bola Malam Hari Ini Live Liga Italia, Spanyol, Inggris 7 Nov

Oleh: Hendi Abdurahman - 6 November 2020
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal sepak bola Serie A, Premier League, dan LaLiga bakal digelar mulai Sabtu (7/11/2020) malam dini hari nanti.
tirto.id - Jadwal sepak bola Serie A, Premier League, dan LaLiga bakal digelar mulai Sabtu (7/11/2020) malam dini hari nanti. Sejumlah big match akan tersaji, total 9 pertandingan Liga Italia, Liga Inggris, dan Liga Spanyol dapat disaksikan melalui Mola TV dan beIN Sports.

Untuk lanjutan Liga Italia pekan 7 terdapat dua laga, sedangkan ada 3 pertandingan di ajang Liga Spanyol. Adapun 4 partai lainnya di Liga Inggris bisa ditonton mulai pukul 00.30 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Liga Italia

Duel Sassuolo vs Udinese diagendakan bakal dihelat di Stadion Mapei pada pukul 02.45 WIB. Tuan rumah memiliki catatan apik lantaran menjadi satu di antara tiga tim yang belum pernah terkalahkan hingga pekan ke-6.

Di tabel klasemen, skuad arahan Roberto De Zerbi menempati posisi kedua dengan koleksi 14 poin, terpaut dua poin dari AC Milan yang berada di puncak. Tak hanya itu, 4 kemenangan dan sekali seri dalam 5 laga terakhir membuat Udinese sebagai lawannya mesti ekstra waspada.

Pasalnya, sebagai tim dengan jumlah memasukkan gol terbaik (18 gol), Sassuolo bisa saja menyulitkan lini pertahanan Udinese yang cukup rapuh. Untuk diketahui, Udinese telah kebobolan 9 gol dari 5 laga terkini.

Laga lainnya pada pekan 7 Serie A yang digelar pada Sabtu (7/11/2020) pukul 21.00 WIB yakni Cagliari vs Sampdoria. Melihat klasemen serta head to head dalam 5 pertemuan terkini, kedua tim relatif memiliki kekuatan yang berimbang.

Akan tetapi, dari sisi konsistensi, I Samp lebih baik lantaran 4 laga termutakhir dilalui tanpa sekali pun kekalahan. Berbeda dengan Cagliari yang pekan lalu menderita kekalahan meski dua laga sebelumnya memperoleh hasil maksimal.

Liga Spanyol

Dari Liga Spanyol, pertandingan Barcelona vs Real Betis yang dilangsungkan di Stadion Camp Nou, Sabtu (7/11/2020) pukul 22.15 WIB patut untuk disaksikan. El Barca asuhan Ronald Koeman seolah kesulitan untuk tampil impresif hingga pekan 9.

Dari 6 kali bertanding, Lionel Messi hanya mendulang 2 kali menang, 2 kali seri, dan 2 kali kalah. Untuk tim sekelas Barca yang pada musim-musim sebelumnya selalu berada di papan atas, performa di awal musim ini memperlihatkan bahwa mereka mengalami masalah serius.

Bahkan, Real Betis yang akan menjadi lawan Barcelona, berada di posisi lebih baik (peringkat 8) sedangkan El Barca masih terpaku di urutan 12.

Sebelumnya, dua pertandingan LaLiga lainnya yang dihelat pada hari yang sama mempertemukan Elche vs Celta Vigo pada pukul 03.00 WIB dan Huesca vs Eibar pada pukul 20.00 WIB. Ketiga laga yang berlangsung pada Sabtu (7/11/2020) ini bisa dipantau via live stremaing beIN Sports.


Liga Inggris

Di ajang Liga Inggris, total 4 pertandingan akan dihelat pada Sabtu (7/11/2020). Laga pekan 8 dibuka oleh partai Brighton vs Burnley pukul 00.30 WIB, disusul laga Southampton vs Newcastle pukul 03.00 WIB.

Sementara itu, pertandingan lainnya yang layak ditonton yakni Everton vs Manchester United. Kedua tim berada dalam kondisi serupa, terutama perihal konsistensi. The Toffees sempat berada di puncak klasemen, tetapi tiga laga terakhir yang dilalui tanpa kemenangan membuat anak asuh Carlo Ancelotti mesti turun ke urutan 4.

Di sisi lain, The Red Devils juga belum menemukan bentuk permainan terbaik di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer musim ini. Dari 6 laga yang telah dijalani, Bruno Fernandes dan rekan-rekan hanya meraup 2 kali menang. Empat laga lainnya dilalui lewat tiga kekalahan dan sekali seri.

Satu pertandingan lainnya mempertemukan Crystal Palace vs Leeds United di Stadion Selhurst Park pukul 22.00 WIB. Kedua tim sama-sama mengoleksi 10 poin yang hanya dibedakan oleh selisih gol.

Live Streaming Serie A Liga Italia
Sabtu, 7 November 2020
02.45 WIB: Sassuolo vs Udinese (live streaming beIN Sports 2)
21.00 WIB: Cagliari vs Sampdoria (live streaming beIN Sports 2)

Live Streaming LaLiga Spanyol
Sabtu, 7 November 2020
03.00 WIB: Elche vs Celta Vigo (live streaming beIN Sports 1)
20.00 WIB: Huesca vs Eibar (live streaming beIN Sports 1)
22.15 WIB: Barcelona vs Real Betis (live streaming beIN Sports 1)

Live Streaming Liga Inggris
Sabtu, 7 November 2020
00.30 WIB: Brighton vs Burnley (live streaming Mola TV)
03.00 WIB: Southampton vs Newcastle (live streaming Mola TV)
19.30 WIB: Everton vs Man United (live streaming Mola TV)
22.00 WIB: Crystal Palace vs Leeds United (live streaming Mola TV)

Baca juga artikel terkait JADWAL SEPAK BOLA MALAM INI atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Hendi Abdurahman
Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight