Liga Spanyol

Huesca vs Atletico Madrid: Prediksi, Skor H2H, & Live Streaming

Oleh: Beni Jo - 19 Januari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Laga Huesca vs Atletico Madrid digelar pada Minggu (20/1/2019) pukul 00.30 WIB di Estadio El Alcoraz. Berdasarkan rekor head to head, diprediksi tim tamu menang pada laga ini.
tirto.id - Laga Huesca vs Atletico Madrid digelar di Estadio El Alcoraz pada Minggu (20/1/2019) pukul 00.30 WIB. Dari rekor head to head, kedua tim hanya pernah berduel dalam satu pertandingan. Diprediksi, tim tamu menang pada laga ini.

Menurut data Whoscored, Atletico Madrid tercatat hanya satu kali menjalani laga melawan Huesca. Bertanding di Stadion Wanda Metropolitano, ATM berhasil menang dengan skor 3-0 (25/9/2018). Tiga gol tuan rumah disumbangkan oleh tiga pemain berbeda, yaitu Antoine Griezmann, Thomas Partey, dan Koke. Gol-gol tersebut dicetak pada babak pertama.

Dengan menggunakan formasi 4-4-2 pelatih Diego Simeone kala itu memasang Griezmann dan Diego Costa sebagai ujung tombak kembar di lini depan. ATM unggul dalam penguasaan bola yang mencapai 58,8% berbanding 41,2% yang dicatatkan tim tamu. Selain itu, tuan rumah juga melepaskan 17 tembakan sedangkan Huesca tercatat delapan kali.

Atletico Madrid dalam lima laga tandang terakhirnya pada semua ajang kompetisi, belum pernah sekalipun mengalami kekalahan. Dalam semua laga itu, mereka menang dalam satu kali laga dan empat kali bermain imbang. Kemenangan didapat atas tuan rumah Real Valladolid dengan hasil akhir 2-3 (15/12/2018).

Sedangkan tuan rumah dalam lima laga terakhirnya yang digelar di Estadio El Alcoraz pada semua ajang kompetisi, tercatat hanya satu kali memenangkan laga. Sedangkan hasil lainnya berakhir dengan dua kali imbang dan dua kali kalah. Kemenangan satu-satunya diperoleh atas Real Betis pada laga kandang terakhirnya dengan skor 2-1 (6/1).




Rekor Head to Head (H2H)
Kedua tim tercatat hanya pernah bertemu dalam satu laga tepatnya pada (25/9/2018). Tiga gol berhasil disarangkan oleh tuan rumah Atletico Madrid ke gawang Huesca.

25/09/2018 Atletico Madrid vs Huesca 3-0


Perkiraan Susunan Pemain

Huesca (4-3-3): Aleksandar Jovanovic; Jorge Miramón, Pablo Ínsua, Xabier Etxeita, Jorge Pulido; Moi Gómez, Christian Rivera, Gonzalo Melero; Serdar Gurler, Juan Hernandez, David Ferreiro

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Santiago Arias, Stefan Savic, Lucas Hernandez, Filipe Luis; Angel Correa, Rodrigo, Koke, Saul Niguez; Antoine Griezmann, Diego Costa


Live Streaming
Huesca vs Atletico Madrid

Laga Huesca vs Atletico Madrid Minggu (20/1/2019) pukul 00.30 WIB di Estadio El Alcoraz bisa dinikmati di saluran beIN Sports 2. Khusus pelanggan Telkomsel, operator seluler ini menghadirkan aplikasi video digital MAXstream dan beragam paket berlangganan menarik VideoMAX untuk menikmati laga Liga Spanyol itu via live streaming di smartphone.

Dengan aplikasi MAXstream, pelanggan Telkomsel juga dapat mengakses channel beIN Sports 1 dan beIN Sports 3 yang menyiarkan pertandingan liga top Eropa, seperti Liga 1 Prancis, Liga Italia Serie A, dan liga top lainnya.

Aplikasi MAXstream tersedia untuk perangkat bergerak baik itu Android atau iOS yang bisa diunduh gratis di toko aplikasi masing-masing (Google Play Store atau App Store). Terkait paket VideoMax, Telkomsel menghadirkan kuota hingga 20GB dengan harga mulai dari Rp10.000.




Baca juga artikel terkait LIGA SPANYOL atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
Kontributor: Beni Jo