Harga Vivo Z1 Pro Dipangkas Saat Flash Sale di Lazada

Oleh: Ibnu Azis - 10 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Saat Vivo Z1 Pro dijual cepat (flash sale) di Lazada pada 9 dan 13 Agustus 2019 konsumen mendapat voucher potongan harga sebesar Rp100 ribu.
tirto.id - Vivo Z1 Pro mulai dipasarkan online melalui program Selling-Day di Lazada pada 9-15 Agustus 2019 usai periode pre-order berakhir. Di sana, Vivo Z1 Pro jadi smartphone harga Rp3 jutaan dengan pemesanan terbanyak pada pekan pertama Agustus.

Vivo Z1 Pro juga dijual cepat (flash sale) dengan tambahan voucher potongan Rp100.000 pada 9 Agustus dan 13 Agustus, yang selanjutnya disusul penjualan offline pada 16 Agustus.

Setiap pembelian Vivo Z1 Pro selama periode Selling Day Buy Now! Play Now! di toko ofisial Vivo di Lazada, konsumen akan mendapatkan special offer package IM3 Big Quota 30GB, PUBG Reedem Code, dan Kredivo Installment Promo senilai Rp200.000.

Vivo Z1 Pro dipasarkan dalam kemasan boks eksklusif dengan banderol harga resmi Rp3.099.000.

Senior Brand Director, PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma mengatakan, respons positif dari konsumen jadi motivasi bagi perusahaan untuk terus menghadirkan rangkaian smartphone dengan teknologi yang bisa diandalkan.

“Kami berterima kasih atas respons masyarakat yang sangat luar biasa di berbagai daerah atas kehadiran Vivo Z1 Pro,” sambungnya melalui rilis tertulis, Sabtu (10/8/2019).

Spesifikasi Vivo Z1 Pro

Vivo Z1 Pro menggunakan chipset Snapdragon 712 AIE berdesain 10nm yang memiliki peningkatan performa 25% dibanding generasi sebelumnya. Dengan kecepatan hingga 2,3GHz dan dipadukan RAM 4G serta ROM 64GB, Vivo Z1 Pro jadi perangkat yang cukup nyaman untuk menjalankan beragam aplikasi.

Smartphone yang dikemas Funtouch OS 9 ini dilengkapi dengan lima fitur Vivo Multi-Turbo, yakni Center Turbo, AI Turbo, Net Turbo, Cooling Turbo, dan Game Turbo agar aktivitas gaming kian maksimal.

Pada Ultra Game Mode, juga tersedia serangkaian fitur untuk mendukung aktivitas gaming seperti Voice Changer, Sound Localization Training Center, Game Countdown, 4D Vibrations, Low Blue Ray Game Protection, dan Do Not Disturb Mode.

Vivo Z1 Pro dibekali kapasitas baterai 5.000mAh yang memiliki peningkatan daya tahan hingga 22% dibanding model 4.000mAh. Agar pengisian daya baterai cepat, Vivo telah memasang teknologi 18W Dual-Engine Fast Charging.

Baterai jumbo di Vivo Z1 Pro juga dilengkapi dengan fasilitas Reverse Charging sehingga dapat digunakan layaknya power bank untuk mengisi daya di berbagai peranti digital lain seperti digital wristband, smartwatch, smartphone, atau music player.

Vivo Z1 Pro yang tersedia dalam dua pilihan warna, Sonic Black dan Sonic Blue, juga mengusung layar baru 6.53’ FHD+ Ultra O Screen dengan desain layar berlubang untuk menempatkan kamera depan 32MP AI Selfie Camera. Sementara di sisi belakang terpasang AI Triple Rear Camera yang terdiri dari kamera utama bersensor 16MP, AI Super Wide-Angle 8MP, dan Depth Camera 2MP.

Konsumen juga bisa mengikuti Vivo Z1 Pro Product Review Competition mulai 9-20 Agustus 2019, yang digelar di Lazada sebagai Official E-Commerce Partner. Caranya cukup dengan menuliskan ulasan singkat mengenai Vivo Z1 Pro dan 10 Pemenang yang terpilih berhak memperoleh hadiah menarik.


Baca juga artikel terkait VIVO atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)

Sumber: Siaran Pers
Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH
DarkLight