Cara Nonton Live Streaming Polandia vs Arab Saudi Piala Dunia 2022 via HP

Penulis: Tim Konten Olahraga, tirto.id - 25 Nov 2022 13:00 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Cara nonton live streaming Polandia vs Arab Saudi di Piala Dunia 2022 melalui handphone (hp) dapat dilakukan melalui Vidio pada Sabtu, 26 November 2022 pukul 20.00 WIB.
tirto.id - Cara nonton live streaming Polandia vs Arab Saudi dalam pertandingan ketiga babak penyisihan Grup C Piala Dunia 2022 dapat dilakukan melalui platform Vidio. Laga di Stadion Education City, Al Rayyan, Qatar akan menjalani kick-off pada Sabtu, 26 November 2022 pukul 20.00 WIB.

Total terdapat 64 pertandingan Piala Dunia 2022 sejak laga pertama babak penyisihan antara Qatar vs Ekuador pada Sabtu, 20 November 2022. Puncaknya adalah laga final di Stadion Ikonik Lusail pada Minggu, 18 Desember 2022 pukul 22.00 WIB. Seluruh laga Piala Dunia Qatar dapat ditonton penggemar sepak bola Indonesia.

Live streaming laga Piala Dunia 2022 sejak babak penyisihan hingga partai final dapat dilakukan secara berbayar di Vidio. Selain itu, tayangan free to air (FTA) Piala Dunia edisi ke-22 ini dapat ditonton melalui siaran langsung SCTV, Indosiar, Moji TV, dan Mentari TV.

Baca Juga: Update Terbaru Berita Piala Dunia 2022

Pertandingan Polandia vs Arab Saudi di pertandingan ketiga babak penyisihan Grup C menjadi salah satu laga Piala Dunia 2022 yang layak ditunggu. The Eagles yang dilatih oleh Czesław Michniewicz bakal mengerahkan tenaga demi kemenangan. Namun, The Green Falcons yang punya peringkat 51 FIFA tidak akan tinggal diam.

Untuk dapat menonton live streaming Piala Dunia 2022 antara Polandia vs Arab Saudi secara legal, penggemar sepak bola di tanah air dapat mengaktifkan paket berlangganan di platform Vidio. Paket-paket tersebut memiliki perbedaan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggemar bola dan perangkat yang digunakan.

Dalam paket pertama, penggemar sepak bola dapat menonton Polandia vs Arab Saudi di Piala Dunia 2022 di semua perangkat (tablet, handphone, dan laptop). Sementara itu, Anda yang hanya ingin menonton Polandia vs Arab Saudi lewat hp dan tablet dapat menggunakan paket khusus hp dan tablet.

Cara Nonton Live Streaming Polandia vs Arab Saudi Piala Dunia 2022 via HP


Dengan materi pemain yang tidak bisa diremehkan, Polandia bisa membuat Arab Saudi kesulitan meraih hasil positif. Sebaliknya, The Green Falcons berpotensi untuk unggul dalam laga ini.

Berikut ini cara menonton live streaming Piala Dunia Polandia vs Arab Saudi legal melalui platform Vidio dari handphone.
  1. Unduh aplikasi Vidio di perangkat Anda.
  2. Terlebih dahulu lakukan login dengan akun Vidio yang sudah dimiliki. Jika belum punya akun, Anda dapat mendaftarkan akun dengan melakukan klik menu "daftar". Masukkan email dan nomor telepon aktif untuk registrasi.
  3. Jika sudah memiliki akun, pastikan Anda sudah membayar salah satu dari paket berlangganan yang tersedia. Kedua paket berlangganan tersebt sama-sama dapat digunakan melalui handphone.
  4. Silakan kembali ke halaman utama Vidio, dan pilih menu Sports. Kemudian, pilih ikon Piala Dunia 2022. Jika tidak, Anda bisa langsung menuju tautan berikut.
  5. Jika tautan live streaming Polandia vs Arab Saudi sudah ditemukan, selamat menikmati serunya pertandingan Piala Dunia 2022.
Selain dapat ditonton melalui platform streaming Vidio, pertandingan Polandia vs Arab Saudi juga dapat disimak melalui siaran langsung SCTV & Moji juga pada hari dan jam yang sama, Sabtu, 26 November 2022 pukul 20.00 WIB.

Keterangan: Stasiun TV yang menayangkan laga Piala Dunia 2022 antara Polandia vs Arab Saudi dapat berubah sesuai kebijakan pemegang hak siar.

Baca juga artikel terkait UNLISTED atau tulisan menarik lainnya Tim Konten Olahraga
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Tim Konten Olahraga
Editor: Tim Konten Olahraga

DarkLight