Tokyo Revengers Ch. Terbaru

Baca Komik Tokyo Revengers 229, Prediksi Chapter Terbaru, & Jadwal

Oleh: Fitra Firdaus - 2 November 2021
Dibaca Normal 1 menit
Baca Komik Tokyo Revengers 229 legal di Shonen Magazine (bahasa Jepang), jadwal rilis Rabu 3 November 2021. Prediksi chapter terbaru: Senju vs South Terano.
tirto.id - Komik Tokyo Revengers 229 dapat dibaca secara legal melalui Pocket Shonen Magazine. Dalam chapter terbaru yang sesuai jadwal akan rilis pada Rabu (3/11/2021) ini, diprediksi duel antara South Terano sang ketua Rokuhara Tandai vs Kawaragi Senju sang pimpinan Brahman tidak terelakkan lagi.

Manga Tokyo Revengers saat ini sudah mencapai Arc Three Deities sejak Chapter 207. Hanagaki Takemichi tidak lagi menggunakan time leap untuk mundur 12 tahun dari masa depan, melainkan mundur 10 tahun ke bangku SMA demi misi menyelamatkan sang ketua Tokyo Manji, Sano Manjiro alias Mikey.

Dahulu, Takemichi, Mikey, Draken, hingga Mitsuya bahu-membahu untuk membuat Tokyo Manji (Toman) menjadi geng motor terkuat. Namun, menjelang keberangkatan Takemichi ke masa depan, Mikey justru membubarkan geng tersebut.

Mikey sendiri kemudian membentuk geng lain, Kanto Manji. Dalam geng ini sama sekali tidak ada anggota Toman yang terlibat. Sebaliknya, Mikey memiliki bawahan seperti Haruchiyo Sanzu dan Hajime Kokonoi.

Di era tersebut, ada 3 kekuatan besar. Selain Mikey dengan Kanto Manji, muncul South Terano yang jadi ketua Rokuhara Tandai dan Kawaragi Senju yang memimpin Brahman. Konflik 3 kekuatan besar ini hanya menunggu waktu, dan pada akhirnya terjadi usai insiden yang melibatkan Draken.

Dalam Chapter 228 "Beat hell out of", South Terano menghadapi 2 anggota terkuat Brahman, yaitu Keizo Arashi (Benkei) dan Wakasa Imaushi (Waka). Benkei dan Waka dahulunya adalah anggota Black Dragon generasi pertama.

Awalnya, Benkei dan Waka tampak bisa mengungguli South. Namun, yang mereka tidak duga adalah dark impulse yang dimiliki oleh sang ketua Rokuhara Tandai. Dengan membangkitkan dark impulse itu, South bisa menghajar Benkei dan Waka habis-habisan.

Menyaksikan anggotanya jatuh, Kawaragi Senju tidak tinggal diam. Ia siap meladeni South Terano dalam duel satu lawan satu.


Prediksi Tokyo Revengers Chapter 229


Selama ini, kekuatan tempur Kawaragi Senju sama sekali belum diperlihatkan. Dengan terungkapnya Senju adalah seorang perempuan, ia tampak tidak mungkin menandingi South yang dibesarkan di dunia keras Brasil.

Namun, Senju sendiri tampak menjadi versi perempuan Mikey. Gayanya yang kekanak-kanakan bersama Takemichi bagai menyimpan kekuatan misterius. Bukan tidak mungkin, dalam diri Senju juga ada dark impulse seperti South dan Mikey.

Pertarungan Senju melawan South juga akan menunjukkan kelayakan mereka berdua bersanding dengan Mikey sebagai Three Deities. Di sisi lain, jika melihat South yang demikian brutal, Senju bisa mengimbanginya dengan kecepatan dan ketepatan serangan.

Sejak awal Arc Three Deities, Takemichi dipertemukan dengan Senju alih-alih Mikey dan South. Ini menyiratkan Senju akan punya peran besar terhadap upaya Takemichi menyelamatkan Mikey.

Saat ini, Takemichi memiliki kemampuan baru, yaitu melihat masa depan, meski hanya serbasesaat. Jika dalam pertarungan Senju lawan South ada sesuatu yang mengancam sang ketua Brahman, maka Takemichi kemungkinan besar akan bertindak, dan hal ini akan memancing Mikey pula.


Baca Komik Tokyo Revengers Chapter 229 Bahasa Jepang


Komik Tokyo Revengers Chapter 229 dengan bahasa Jepang dapat dibaca secara legal melalui laman Shonen Magazine berikut mulai Rabu (3/11/2021). Untuk mengaksesnya, pembaca mesti terlebih dahulu melakukan registrasi dan mengumpulkan poin.

Jumlah poin yang dibutuhkan untuk membaca Tokyo Revengers 223 adalah 80 poin. Ketentuannya dapat dibaca di bagian Terms of Service.

Baca juga artikel terkait TOKYO REVENGERS atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Film)

Penulis: Fitra Firdaus
Penyelia: Iswara N Raditya
DarkLight