Under Armour Rilis Koleksi RUSH & Recovery Berteknologi Celliant

Oleh: Ibnu Azis - 28 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Teknologi Celliant mengubah energi panas tubuh menjadi performa yang lebih baik melalui berbagai aktivitas.
tirto.id - Under Armour, inovator, pemasar serta distributor terkemuka dari pakaian atletik, sepatu, dan aksesori ternama, merilis koleksi RUSH & Recovery yang berteknologi Celliant, Jumat (27/6/2019).

RUSH & Recovery merupakan lini pakaian olahraga terbaru yang dirancang untuk meningkatkan performa saat latihan dan membantu proses pemulihan penggunanya.

RUSH & Recovery menggunakan bahan pakaian yang telah dirancang secara ilmiah dapat memberikan peningkatan performa dan pengembalian energi dengan teknologi Celliant.

Singkat kata, bahan yang digunakan bertujuan memberikan manfaat yang sama seperti sauna inframerah pada tubuh.

Brand Manager Under Armour Indonesia Agham Rinaldi mengatakan, pasar pakaian olahraga semakin tumbuh berkat permintaan yang meningkat akan performa tinggi dan tren mode seperti athleisure.

Sebagai sports brand, kata dia, Under Armour selalu berupaya menghadirkan inovasi yang tidak hanya mampu memecahkan masalah yang dihadapi para atlet tetapi juga meningkatkan performa mereka.

"Inovasi itu terlihat dari kemunculan lini terbaru Under Armour yaitu Rush dan Recovery yang merupakan jawaban atas permintaan terhadap pakaian olahraga yang menggabungkan performa serta estetika," terangnya melalui rilis tertulis yang diterima Tirto, Jumat (28/6/2019).


Sementara itu, Syukri Azman selaku Product Trainer Under Armour Southeast Asia menjelaskan, mineral-mineral yang dapat ditemukan secara alami, diekstraksi, dan dihancurkan menjadi partikel-partikel aktif, lalu kemudian dilebur menjadi satu untuk membentuk campuran khusus.

Campuran itu kemudian ditanamkan ke dalam serat-serat yang akhirnya akan dirajut menjadi bahan pakaian dengan performa tinggi dari Under Armour dan digunakan untuk koleksi terbaru ini.

"Saat kita berolahraga, tubuh mengeluarkan energi panas. Produk RUSH & Recovery menggunakan bahan yang responsif sehingga energi tersebut terserap, diubah menjadi energi inframerah, dan kemudian dipancarkan kembali ke tubuh," ungkap Syukri.

Energi daur ulang ini, imbunya, dapat meningkatkan sirkulasi darah lokal. Meningkatkan performa, energi, dan pemulihan. Ketika dikenakan, produk RUSH & Recovery akan merangsang naiknya ketahanan dan kekuatan.

Under Armour Indonesia turut menghadirkan UA RUSH Lab, sebuah pameran interaktif yang dapat dimanfaatkan pengunjung untuk melihat lebih dekat bagaimana teknologi RUSH bekerja.

Misalnya, pengunjung dapat mengetahui bagaimana RUSH dapat meningkatkan rutinitas latihan dari juara tiga kali NBA dan penyabet dua kali gelar MVP, Stephen Curry, pemain sepak bola kelas dunia, Kelley O’hara, dan juara tinju kelas berat dunia, Anthony Joshua.

"Kegiatan ini akan berlangsung mulai 27 Juni hingga 3 Juli 2019 di Pacific Place," kata Agham.

Pecinta Under Armour dari seluruh dunia telah menggunakan UA RUSH dalam proses latihan untuk menghadapi momen terbesar mereka. Di Indonesia, Deddy Corbuzier, Ade Rai, dan Adinda Sukardi, secara eksklusif mendapat akses awal untuk berolahraga menggunakan RUSH.

Selain untuk berlatih sehari-hari, RUSH juga digunakan oleh UA Athletes untuk mempersiapkan diri mereka menghadapi Test of Will yang akan diselenggarakan Under Armour pada 27-28 Juli 2019 mendatang.

"Dengan RUSH, saya terbantu sekali dalam mengembalikan energi itu sehingga performa lebih stabil. Saya rasa hal ini akan sangat bermanfaat bagi mereka yang rutin berolahraga apalagi para atlet," ujar Deddy Corbuzier.


Baca juga artikel terkait FASHION atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Olahraga)

Sumber: Siaran Pers
Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH
DarkLight