Ucapan Selamat Valentine 2022 dengan Lagu-Lagu Cinta Spesial Ini

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif, tirto.id - 14 Feb 2022 09:50 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Bingung buat ucapan selamat valentine. Temukan idenya dari lirik di rekomendasi lagu-lagu cinta untuk merayakan Valentine 2022 berikut.
tirto.id - Hari Valentine (Valentine Day) akan kembali dirayakan pada hari Senin, 14 Februari 2022. Hari Valentine merupakan peringatan tahunan yang dilaksanakan oleh berbagai negara di seluruh dunia.

Valentine Day merupakan salah satu waktu yang paling tepat untuk mengungkapkan kasih sayang kepada orang-orang terdekat, terutama pasangan. Dilansir dari laman Canyo Echous, Hari Valentine atau kerap disebut Hari Kasih Sayang adalah momen penting yang dapat dirayakan bersama pasangan, karena waktu ini terasa lebih tepat untuk mengungkapkan rasa cinta.

Pada saat menyambut datangnya Hari Valentine, orang-orang tentu harus menyiapkan beberapa hal terutama bagi mereka yang akan mengadakan acara dengan pasangan. Sebenarnya terdapat banyak pilihan untuk membantu memperlancar acara seperti menyiapkan kado hingga kejutan kecil.

Namun, memilih beberapa lagu tentang cinta dan kasih sayang yang akan diputar guna menghidupkan suasana romantis ketika bersama pasangan sepertinya harus diikutsertakan. Seperti layaknya permen dan coklat yang manis, lagu juga terbukti memiliki kekuatan untuk membangkitkan suasana hati setiap pasangan. Sehingga, momen kebersamaan penuh kasih sayang bersama pasangan akan menjadi lebih berkesan.

Ucapan selamat valentine adalah salah satu yang penting di momen hari kasih sayang ini. Temukan lirik cinta di lagu-lagu berikut untuk ucapkan perasaanmu ke pacar hingga orangtua.

Rekomendasi Lagu-Lagu Cinta untuk Merayakan Valentine



Memutarkan lagu bertema cinta merupakan pilihan yang tepat untuk menambah suasana bersama pasangan. Beberapa lagu bertajuk cinta yang dapat diputar dalam perayaan Hari Valentine sebagai berikut:

1. Ed Sheeran-Thinking Out Loud

Lagu bertajuk Thinking Out Loud milik Ed Sheeran menjadi salah satu rekomendasi yang dapat diputar dalam momen Valentine bersama pasangan. Lagu ini ditulis oleh Ed Sheeran bersama Amy Wadge dan dirilis pada tanggal 24 September 2014.

Dilansir dari saluran Youtube milik Ed Sheeran, lagu Thinking Out Lound hingga saat ini, 12 Februari 2022 telah berhasil mengantongi sejumlah 3,4 miliar tayangan. Kemudian, lagu yang memiliki durasi 4 menit 56 detik ini juga mendapatkan sebanyak 13 juta likes dari para penontonnya.

2. Beyonce-Love on Top

Lagu dengan judul Love on Top milik Beyonce menjadi salah satu rekomendasi yang dapat diputar dalam momen Valentine bersama pasangan. Lagu ini ditulis oleh Beyonce bersama Terius Nash dan Shea Taylor serta dirilis pada tanggal 17 Oktober 2011.

Dilansir dari saluran Youtube milik Beyonce, lagu Love on Top hingga saat ini, 12 Februari 2022 telah berhasil mengantongi sejumlah 488 juta tayangan. Lagu yang memiliki durasi 3 menit 16 detik ini juga mendapatkan sebanyak 2,1 juta likes dari para penontonnya.

3. Bruno Mars - Just The Way You Are

Lagu dengan judul Just The Way You Are milik Bruno Mars menjadi salah satu rekomendasi yang dapat diputar dalam momen Valentine bersama pasangan. Lagu ini ditulis oleh Bruno Mars bersama Philip Lawrence, Ari Levine, Khalil Walton dan Needlz serta dirilis pada tanggal 09 Agustus 2010 di Amerika Serikat.

Dilansir dari saluran Youtube milik Bruno Mars, lagu Just The Way You Are hingga saat ini, 12 Februari 2022 telah berhasil mengantongi sejumlah 1,69 miliar tayangan. Lagu yang memiliki durasi 3 menit 57 detik ini juga mendapatkan sebanyak 6,9 juta likes dari para penontonnya.

4. Lionel Richie - Endless Love

Lagu dengan judul Endless Love milik Lionel Richie menjadi salah satu rekomendasi yang dapat diputar dalam momen Valentine bersama pasangan. Lagu ini ditulis oleh Lionel Richie dan dirilis pada tanggal 01 Agustus 1981.

Dilansir dari saluran Youtube milik Retrovisor, lagu Endless Love hingga saat ini, 12 Februari 2022 telah berhasil mengantongi sejumlah 29 juta tayangan. Lagu yang memiliki durasi 4 menit 30 detik ini juga mendapatkan sebanyak 190 ribu likes dari para penontonnya.

5. Christina Perri - A Thousand Years

Lagu dengan judul A Thousand Years milik Christina Perri menjadi salah satu rekomendasi yang dapat diputar dalam momen Valentine bersama pasangan. Lagu ini ditulis oleh Christina Perri dan dirilis pada tanggal 18 Oktober 2011.

Dilansir dari saluran Youtube milik Christina Perri, lagu A Thousand Years hingga saat ini, 12 Februari 2022 telah berhasil mengantongi sejumlah 2 miliar tayangan. Lagu yang memiliki durasi 4 menit 47 detik ini juga mendapatkan sebanyak 12 juta likes dari para penontonnya.


Baca juga artikel terkait VALENTINE atau tulisan menarik lainnya Syamsul Dwi Maarif
(tirto.id - Sosial Budaya)

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif
Penulis: Syamsul Dwi Maarif
Editor: Yulaika Ramadhani

DarkLight