Anime:

Sinopsis The Seven Deadly Sins Prisoners of the Sky di Netflix

Oleh: Sirojul Khafid - 9 Maret 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis anime The Seven Deadly Sins; Prisoners of the Sky yang tayang di Netflix.
tirto.id - The Seven Deadly Sins: Prisoners of the Sky, anime tentang sekelompok petarung yang bertugas menyelamatkan kerajaan, saat ini bisa kita nikmati di layanan streaming berbayar Netflix.

Sinopsis The Seven Deadly SIns: Prisoners of the Sky bercerita soal suatu ketika, kerajaan diserang oleh sebuah tiran. Banyak prajurit yang terbantai dan meninggal. Mereka meninggal hanya dalam waktu yang singkat. Pembantaian itu juga hanya dilakukan oleh tujuh orang.

Kemudian putri kerajaan kabur dan mencari orang yang bisa menyelamatkan kerajaan dari genggaman lawan. Saat itu, satu-satunya yang bisa membantu adalah sekelompok ksatria yang berjuluk “Tujuh Dosa Mematikan”. Untuk bisa mengenalinya, setiap anggota itu mempunyai semacam tato monster.

Dalam perjalanan, sang Putri menemukan salah satu dari mereka bernama Meliodas. Kini mereka perlu melanjutkan perjalanan agar bisa menyelamatkan kerajaan.

Para pengisi suara di antaranya Yûki Kaji, Sora Amamiya, Misaki Kuno, Aoi Yûki, Tatsuhisa Suzuki, Jun Fukuyama, Yûhei Takagi, Maaya Sakamoto, Tomokazu Sugita, Tsubasa Yonaga, Haruka Tomatsu, dan Reiko Suzuki.

The Seven Deadly Sins: Prisoners of the Sky berada dalam arahan sutradara Yasuto Nishikata dan Noriyuki Abe serta penulis naskah Makoto Uezu. Animasi berdurasi 99 menit ini pertama kali rilis pada tahun 2018.

Selain film, adapula versi serial animasi The Seven Deadly Sins yang bisa kita nikmati di Netflix, mulai dari Season 1 yang tayang pada 2014. Season 1 terdiri dari 24 episode dan semuanya bisa dinikmati di Netflix.

Selain The Seven Deadly Sins: Prisoners of the Sky, Yasuto Nishikata juga merupakan sutradara Killing Bites (2018), Drifters (2016), And You Thought There Is Never a Girl Online? (2016), Sword Art Online (2014), dan I Couldn't Become a Hero, So I Reluctantly Decided to Get a Job (2013).

Sementara Makoto Uezu juga merupakan penulis naskah Kengan Ashura (2019), Konosuba!: God's Blessing on This Wonderful World! - Legend of Crimson (2019), Laidbackers (2019), Radiant (2018), Yuki Yuna Is a Hero (2014-2017), Boruto: Naruto Next Generations (2017), Scum's Wish (2017), Konosuba: God's Blessing on This Wonderful World! (2016-2017), Ranpo Kitan: Game of Laplace (2015), dan Assassination Classroom (2015).


Baca juga artikel terkait ANIME atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yantina Debora
DarkLight