Sinopsis The Penthouse 2 Ep 8 di Trans TV: Rahasia Seo Jin Terkuak

Oleh: Nuraini Ika - 31 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Cheon Seo Jin tengah dipusingkan dengan mencuatnya berita terkait rahasia dirinya yang menyewa penyanyi bayaran saat konser 20 tahun debutnya.
tirto.id - Drama Korea The Penthouse 2 episode 8 takan tayang di Trans TV pada Rabu (31/3/2021) pukul 18.00 WIB. Berikut sinopsis The Penthouse 2 episode 8 tayang hari ini.

The Penthouse 2 episode 8 menceritakan Oh Yoon Hee yang berhasil menemui Na Ae Gyo, perempuan misterius yang memiliki wajah mirip Shim Su Ryeon.

Pertemuan itu dimanfaatkan Yoon Hee untuk menaruh alat sadap di ponsel Na Ae Gyo agar bisa mengetahui rencana Na Ae Gyo dengan Joo Dan Tae.

Pemirsa akan dibuat semakin bertanya-tanya terkait identitas asli Na Ae Gyo terlebih saat berbincang dengan Joo Dan Tae bahwa dirinya lelah berpura-pura hidup sebagai Shim Su Ryeon selama 20 tahun.

Di sisi lain, Yoon Hee akan bertemu Ha Yoon Cheol di apartemen mereka. Bukannya menjelaskan ketidak hadirannya dipemakaman Ro Na, Yoon Cheol justru mengatakan bahwa ia menceraikan Oh Yoon Hee.

Saat itu, adegan juga menampilkan kilasan masa lalu Yoon Hee dan Yoon Cheol saat keduanya bertemu di Amerika dan bagaimana Yoon Hee membantu Yoon Cheol bangkit dari keterpurukan.

Sementara Cheon Seo Jin tengah dipusingkan dengan mencuatnya berita terkait rahasia dirinya yang menyewa penyanyi bayaran saat konser 20 tahun debutnya.

Setelah berita ini mencuat, publik meminta Cheon Seo Jin untuk mundur sebagai penyanyi soprano dan juga turun dari jabatannya sebagai direktur di SMA Seni Cheon Ah.

Kesempatan ini dimanfaatkan Joo Dan Tae untuk memaksa Cheon Seo Jin mempercepat pernikahan mereka.

Seo Jin awalnya menolak, namun ia tidak berkutik setelah Dan Tae mengancamnya akan menyerahkan kalung Ha Eun Byeol yang berlumuran darah Bae Ro Na kepada pihak kepolisian.

Di sisi lain, Joo Seok Hoon tengah berupaya untuk mengembalikan ingatan Ha Eun Byeol. Ia berpura-pura menaruh perhatian pada Eun Byeol namun perlahan menggiring Eun Byeol agar mengingat kejadian pada malam kematian Ro Na.

Usaha Seok Hoon tampaknya membuahkan hasil. Beberapa adegan menampilkan Eun Byeol yang berteriak histeris saat mendapat kilasan pada malam kecelakaan Bae Ro Na.

Menuju menit terakhir, adegan menampilkan Joo Dan Tae dan Na Ae Gyo yang tengah berlatih tembak. Saat itu, terjadi perkelahian di antara keduanya hingga membuat Na Ae Gyo pingsan.

Saat Na Ae Gyo hampir kehilangan napas karena dicekik oleh Joo Dan Tae, Logan Lee datang menyelamatkan Ae Gyo dan bergegas membopong Ae Gyo ke dalam mobil yang dikemudi Oh Yoon Hee.

Saksikan selengkapnya dapat disaksikan dalam drama The Penthouse 2; War in Life tayang setiap Senin-Jumat pukul 18.00 WIB di Trans TV. Jadwal tayang dapat berubah sesuai kebijakan stasiun televisi.


Baca juga artikel terkait DRAMA THE PENTHOUSE 2 atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight