Sinopsis The K2 Episode 7 di Trans TV: Se Joon Temui Anna di RS

Oleh: Maria Ulfa - 3 Agustus 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis drakor The K2 episode 7 di Trans TV: Se Joon menemui Anna di rumah sakit.
tirto.id - Drama Korea The K2 episode 7 yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan YoonA akan tayang hari ini, Senin (3/8/2020) pukul 09.30 WIB di Trans TV.

Dalam episode 7 diceritakan, setelah memakan es krim stroberi yang diberikan oleh Kim Jae Ha, Go Anna jatuh pingsan. Usut punya usut, Anna ternyata memiliki alergi terhadap buah tersebut. Bahkan, jika efeknya parah Anna bisa meninggal.

Anna sengaja memakan es krim itu karena yang ia tahu es krim tersebut dari ayahnya. Anna menganggap ayahnya ingin dirinya meninggal. Setelah itu, Anna pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

Karena hal itu, Jae Ha jadi merasa bersalah, padahal, ia hanya sembarangan mengatakan es itu dari ayah Anna, Jang Se Joon. Saat itu, Jae Ha hanya ingin membuat kesan Se Joon masih peduli terhadap Anna.

Selama di rumah sakit, lagi-lagi Anna bermimpi tentang kematian ibunya. Yang mengejutkan, dalam mimpi tersebut, ternyata ada orang lain yang muncul di kamar ibunya saat ibunya meninggal dunia.

Jae Ha akhirnya mendapatkan cerita lain tentang keluarga Anna. Ibu Anna yang merupakan seorang aktris, Uhm Hye Rin yang menikahi sutradara Amerika.

Namun, saat menikah, ternyata Hye Rin telah mengandung Anna, hasil hubungannya dengan mantan kekasihnya, Jang Se Joon.

Ada kabar Hye Rin ditinggalkan oleh suaminya, sehingga ia kembali menghubungi Se Joon dan mengatakan Anna adalah anaknya. Tentu saja hal itu membuat istri sah Se Joon, Choi Yoo Jin marah besar.

Di sisi lain, Yoo Jin saat ini sedang melobi sekretaris kepresidenan. Ia meminta presiden untuk mendukung suaminya menjadi presiden selanjutnya. Tentu saja, proses lobi tersebut berjalan dengan lancar karena Yoo Jin mengetahui kelemahan presiden yang sekarang.

Pergerakan Yoo Jin tersebut diketahui Park Kwan Soo, lawan politik Jang Se Joon yang juga merupakan kandidat presiden. Mengetahui hal itu, Park Kwan Soo tidak bisa tinggal diam.

Suatu hari, Yoo Jin mengunjungi Anna di rumah sakit. Dalam pertemuan tersebut, Yoo Jin mengatakan Hye Rin hanya memanfaatkan Anna untuk mengancam Se Joon.

Di rumah sakit, Anna masih berharap ayahnya akan datang menjenguknya. Jae Ha yang merasa kasihan pun berusaha menemui Se Joon dan membujuknya untuk menemui Anna di rumah sakit.

Akhirnya, Jae Ha berhasil membawa Se Joon ke rumah sakit. Awalnya, Anna menolak melihat ayahnya, tetapi setelah agak tenang, ia pun langsung memeluk Se Joon sambil menangis.

Se Joon mencoba memberi pengertian kepada Anna, Yoo Jin membuatnya tidak bisa bebas bertemu dengan putrinya itu.

Se Joon juga berjanji dan meminta Anna untuk menunggu sebentar lagi hingga ia dan Anna bisa bebas. Se Joon juga berpesan agar Anna berhenti berpikiran yang tidak-tidak.

Drama The K2 akan tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 09.30 WIB, dan drama ini akan tayang sebanyak 16 episode.



-----------------------------------

*Jadwal acara televisi dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sesuai dengan kebijakan stasiun televisi.

Baca juga artikel terkait THE K2 atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight