Daftar Drama Pemain The K2 Ji Chang Wook dan YoonA SNSD

Oleh: Maria Ulfa - 22 Juli 2020
Dibaca Normal 2 menit
Daftar drama Korea Ji Chang Wook dan Yoona selain The K2 yang tayang di Trans TV.
tirto.id - Drama Korea (drakor) yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan YoonA Girl’s Generation, The K2 akan tayang di layar kaca Indonesia mulai Jumat (24/7/2020) pukul 09.30 WIB di Trans TV.

Drama ini menceritakan tentang seorang bodyguard yang diminta untuk menjaga seorang anak simpanan calon presiden Republik Korea.

Sebelum menyaksikan The K2, Anda mungkin perlu mengingat drama yang sebelumnya pernah dibintangi oleh Ji Chang Wook dan YoonA, serta berhasil membuat nama mereka semakin melejit.

Drama yang dibintangi Ji Chang Wook


1. Backstreet Rookie (2020)

Drama ini menceritakan tentang Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung). Cerita bermula saat Dae Hyun berpapasan dengan Saet Byul dan sekelompok temannya.

Saet Byul tampak seperti gadis pembuat onar. Ia bahkan meminta Dae Hyun membelikan mereka rokok di sebuah toko. Dae Hyun pun membelikan rokok yang diminta Saet Byul dan teman-temannya.

Dalam insiden tersebut, Saet Byul mendapatkan nomor ponsel Dae Hyun. Meski demikian, setelah itu Dae Hyun tidak pernah menerima telepon dari Saet Byul.

Beberapa tahun kemudian, Dae Hyun menjalankan sebuah toko kecil setelah ia berhenti dari pekerjaan sebelumnya di sebuah perusahaan besar. Dae Hyun lantas mencari pekerja paruh waktu untuk shift malam di tokonya.

Saet Byul kemudian datang kembali dan menjadi pekerja paruh waktu di toko Dae Hyun. Saet Byul bukan gadis pembuat onar lagi. Kini, ia menjalani hidupnya dengan prinsip moral yang kuat.

2. Melting Me Softly (2019)

Melting Me Softly adalah drama tentang seorang pria dan wanita, yang berpartisipasi dalam sebuah proyek untuk dibekukan selama 24 jam. Akan tetapi, karena skema misterius, mereka malah terbangun 20 tahun kemudian.

Setelah keluar dari proyek pembekuan tersebut, keduanya mengalami efek samping yang berbahaya, yaitu harus mempertahankan suhu inti tubuhnya di bawah 33 derajat celsius untuk bertahan hidup.

Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) merupakan seorang producing director (PD) yang telah menciptakan sejumlah program acara variety show yang sukses.

Saat ini, Ma Dong Chan sedang melakukan percobaan untuk program acara terbarunya, berjudul “Infinite Experiment Heaven”.

Dalam program acara tersebut, Ma Dong Chan dibekukan bersama dengan Go Mi Ran (Won Jin Ah), gadis yang bekerja paruh waktu sebagai subjek percobaan acara Ma Dong Chan tersebut.

3. Suspicious Parnter (2017)

Drama ini menceritakan tentang Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun), anak magang di Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial. Di sana, Bong Hee bertemu dengan Noh Ji Wook (Ji Chang Wook), seorang jaksa penuntut sekaligus atasan Bong Hee.

Suatu hari, Hee Joon (Changsung), kekasih Eun Bong Hee ketahuan berselingkuh dengan perempuan lain yang merupakan anak magang di lembaga yang sama seperti Bong Hee. Bong Hee sangat marah kepada Hee Joon dan akhirnya mereka putus.

Akan tetapi, suatu malam, saat Bong Hee pulang dari toko terdekat, Bong Hee menemukan Hee Joon telah terbunuh di dalam rumahnya. Akhirnya, Bong Hee ditahan dan dijadikan tersangka atas tuduhan pembunuhan terhadap Hee Joon.

Saat itu, Ji Wook bertugas sebagai jaksa penuntut yang mendakwa Bong Hee. Setelah menemukan bukti kuat Bong Hee tidak bersalah, Ji Wook kemudian membebaskan Bong Hee.

Karena tekanan dari ayah Hee Joon yang merupakan kepala di kantor kejaksaan tempat Ji Wook bekerja, akhirnya Ji Wook memutuskan mengundurkan diri sebagai jaksa dan bekerja sebagai pengacara.

Setelah insiden tersebut, Bong Hee masih berusaha mencari siapa yang telah membunuh mantan kekasihnya. Sementara, 2 tahun kemudian, Bong Hee dan Ji Wook dipertemukan kembali dalam sebuah kasus.

Drama Korea yang dibintangi YoonA SNSD


1. The King in Love (2017)

Drama kolosal ini menceritakan Wang Won (Im Shi Wan), Putera Mahkota kerajaan Goryeo. Ia memiliki wajah yang tampan tetapi juga egois dan selalu ingin mengalahkan orang lain.

Wang Won berteman baik dengan Wang Rin (Hong Jong Hyun), pengawal pribadinya yang juga berasal dari keluarga kerajaan.

Suatu hari, gadis cantik bernama Eun San (YoonA) muncul di hadapan dua pria tersebut. Eun San adalah putri dari orang terkaya di Goryeo. Ketiganya pun menjadi teman baik.

Akan tetapi, semuanya berubah setelah Wang Won dan Wang Rin sama-sama jatuh cinta kepada Eun San.

2. Prime Minister & I (2013)

Drama komedi romantis ini menceritakan tentang Perdana Menteri Kwon Yool (Lee Beom Soo) yang memiliki kesulitan dalam mengurus 3 anaknya, sebab ia adalah ayah tunggal. Kwon Yool adalah tokoh yang sangat digemari oleh publik.

Sementara, Nam Da Jung (YoonA) adalah seorang reporter yang selalu bersemangat dalam melakukan pekerjaannya.

Suatu hari, Da Jung diminta bosnya untuk meliput keseharian Kwon Yool. Namun, malah muncul rumor yang mengatakan Da Jung dan Kwon Yool telah berkencan.

3. Love Rain (2012)

Drama ini memiliki setting tahun 1970-an, di mana In Ha (Jang Geun Suk) jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap seorang gadis bernama Yoon Hee (YoonA).

In Ha adalah seorang mahasiswa kesenian, dan ia memiliki seorang teman, Dong Wook (Kim Shi Hoo) dan Chang Mo (Seo In Guk). Namun, In Ha baru menyadari bahwa Dong Wook juga menyukai Yoon Hee.

Kemudian, di masa sekarang, Seo Joon (yang juga diperankan oleh Jang Geun Suk) berpapasan dengan Ha Na (YoonA) di Hokkaido, Jepang.

Saat itu, ponsel Ha Na jatuh ke dalam saku celana Seo Joon tanpa mereka sadari. Seo Joon adalah fotografer dan terkenal sebagai seorang playboy, sementara Ha Na adalah mahasiswi Jepang yang akan segera kembali ke Korea.

Karena insiden ponsel tersebut, Seo Joon dan Ha Na pun kembali dipertemukan. Lantas, situasi yang sama seperti masa lalu mereka tampaknya akan kembali terjadi.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA THE K2 atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight