Sinopsis The K2 di Trans TV 24 Juli: Drakor Ji Chang Wook dan Yoona

Oleh: Dipna Videlia Putsanra - 21 Juli 2020
Dibaca Normal 1 menit
Drakor The K2 yang dibintangi Ji Chang Wook dan Yoona akan tayang di Trans TV mulai 24 Juli 2020.
tirto.id - Drama Korea The K2 yang dibintangi Ji Chang Wook dan Yoona SNSD akan tayang di Trans TV mulai 24 Juli menggantikan slot drakor Angel's Last Mission" Love. Drama The K2 akan tayang Senin-Jumat pukul 09.30 WIB.

"Yuhuuu! Mana nih yang kemarin nanya ada #DrakorTTV apa ya setelah #AngelsLastMission? Jawabannya adalah THE K2!" tulis Trans TV melalui akun Instagram.


Ji Chang Wook akan memerankan Kim Je Ha mantan prajurit yang bisa disewa. Ia juga disebut K2. Dia disewa sebagai pengawal oleh Choi Yoo Jin (Song Yoon A).

Choi Yoo Jin adalah istri dari calon presiden (Cho Seong-Ha) dan anak perempuan dari keluarga chaebol (kaya raya). Sementara itu, Ko An Na (Yoona) adalah putri rahasia calon presiden.

Kim Je Ha dijebak dalam kasus pembunuhan pacarnya oleh beberapa orang yang sangat kuat. Perjuangan untuk membuktikan ia tidak bersalah membuat Je Ha berada di tengah-tengah pertempuran politik yang berbahaya.

Awalnya, ia menjadi pengawal untuk Choi Yoo Jin. Suami Yoo Jin, Jang Se Joon (Jo Sung Ha), sama-sama ambisius dan memusatkan perhatian pada kepresidenan. Ini adalah pernikahan murni politis, pernikahan yang dinodai oleh putri haram Se Joon, Ko An Na.

Je Ha ditugaskan untuk melindungi An Na. Keduanya kemudian saling jatuh cinta. Namun Keempat karakter utama ini penuh dengan ambisi yang berbahaya dan bertentangan.

Park Kwan Soo (Kim Kap Soo), saingan politik Se Joon juga berambisi menuju Blue House. Hal ini menempatkan An Na dan Je Ha dalam bahaya.

The K2 tayang perdana pada Desember 2016 mengambil alih slot waktu Jumat dan Sabtu di tvN pukul 20.00 waktu Korea Selatan yang sebelumnya ditempati oleh The Good Wife dan diikuti oleh Goblin. Pembacaan skrip pertama berlangsung Agustus 2016 di CJ E&M Center di Sangamdong, Seoul, Korea Selatan.

Drakor The K2 menjadi salah satu tayangan hit tvN dengan 16 episode yang penuh intrik politik, aksi Ji Chang Wook, dan romansa yang memesona. Ditambah lagu akting Song Yoon Ah yang brilian dan aktor utama Jo Sung Ha.

Seiring dengan sinematografi yang indah, OST yang dramatis, dan beberapa adegan pertarungan yang luar biasa, para aktor dam aktris ini menghadirkan drama yang harus Anda tonton.

Selain itu, The K2 juga menawarkan pemandangan indah pada beberapa episodenya. Pada masa syuting, tim produksi The K2 pergi ke Spanyol untuk mengambil adegan-adegan indah dalam drama.

Arsitektur Eropa kuno, jalan berliku di pedesaan Spanyol, dan bahasa Spanyol yang indah menandai episode pertama dan terus muncul sepanjang drama.

Ketika pembuatan film kembali ke Korea, sutradara Kwak Jung Hwan (sutradara Slave Hunters dan Neighborhood Hero) mengambil banyak pemandangan indah Korea Selatan dan pemandangan kota untuk menambah visual The K2.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA THE K2 atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Film)

Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Ibnu Azis
DarkLight