Sinopsis Drakor The K2 Episode 6 di Trans TV: Anna Kabur dari Rumah

Oleh: Maria Ulfa - 31 Juli 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis The K2 hari ini: Choi Yoo Jin akhirnya memanggil Kim Jae Ha ke Cloud Nine, sebuah ruangan database rahasia milik Yoo Jin.
tirto.id - Drama Korea The K2 episode 6 yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan YoonA akan tayang hari ini, Jumat (31/7/2020) pukul 09.30 WIB di Trans TV. Berikut sinopsis drakor The K2 hari ini.

Choi Yoo Jin akhirnya memanggil Kim Jae Ha ke Cloud Nine, sebuah ruangan database rahasia milik Yoo Jin. Di sanalah Yoo Jin menyimpan informasi tentang apa saja, termasuk musuh Jae Ha, kandidat presiden Park Kwan Soo.

Tampaknya, Yoo Jin mulai percaya kepada Jae Ha, itulah mengapa ia mulai memperlihatkan ruangan Cloud Nine itu kepada Jae Ha.

Bahkan, menurut para anggota perusahaan keamanan JSS, siapa saja yang dipanggil ke lantai tersebut pasti akan naik pangkat.

Namun, tentu saja Jae Ha tidak luput dari sasaran kebencian para anggota JSS lainnya. Sebab, Jae Ha dinilai anak baru di antara mereka, tetapi ia dengan mudah melangkahi mereka dan menjadi orang kepercayaan Yoo Jin.

Tujuan Yoo Jin memanggil Jae Ha adalah, ia ingin tahu apa yang terjadi kepada Jae Ha di masa lalu sehingga membuatnya hidup dalam pelarian.

Jae Ha pun menceritakan tentang kekasihnya, Raniya dari suku Kumar yang dibunuh di Irak oleh Park Kwan Soo beberapa tahun lalu.

Namun, saat itu pula Jae Ha juga dituduh sebagai pelaku pembunuhan warga sipil di Irak. Bahkan, ia dikejar-kejar oleh Blackstone, organisasi yang dulu mempekerjakannya sebagai tentara bayaran.


Sementara, tak lama setelah itu, Jae Ha mendapat kabar Go Anna telah meninggalkan rumah persembunyian. Karena hal itu, seluruh anggota keamanan JSS pun diminta untuk segera menemukan Anna.

Anna sendiri pergi untuk mencari tahu sejumlah orang yang dulu bekerja dengan ibunya. Ia ingin tahu siapa sebenarnya yang telah membunuh ibunya, aktris Uhm Hye Rin.

Selama ini, Anna percaya Yoo Jin lah yang telah membunuh ibunya. Namun, ia butuh bukti yang lebih kuat untuk menjatuhkan Yoo Jin.

Anna yang menggunakan kartu kredit pengawalnya pun akhirnya dapat dilacak oleh anggota JSS. Ternyata, ia muncul di sebuah gereja tempat di mana Yoo Jin dan suaminya, Jang Se Joon menghadiri acara kebaktian.

Saat itu, Anna muncul di antara para biarawati yang sedang melakukan paduan suara. Se Joon dan Yoo Jin yang melihat hal itu pun merasa cemas. Namun, mereka tak bisa melakukan apa-apa karena banyaknya warga yang menghadiri acara tersebut.

Yang Yoo Jin takutkan adalah Anna akan membuat keributan dan mengaku dirinya telah diculik oleh dirinya. Jika hal itu terjadi, tentu saja Yoo Jin akan dalam kesulitan.

Setelah paduan suara selesai, Anna kembali berhasil melarikan diri gereja. Ternyata, Anna kini berada di sebuah taman hiburan, tempat di mana ia pernah menghabiskan waktu bersama ayah dan ibunya.

Tak lama setelah itu, JSS berhasil menemukan keberadaan Anna. Jae Ha pun datang membawakan es krim untuk membujuk Anna. Namun, tak lama setelah itu, Anna malah jatuh pingsan.

Drama The K2 akan tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 09.30 WIB*, dan drama ini akan tayang sebanyak 16 episode.

*Jadwal acara televisi dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sesuai dengan kebijakan stasiun televisi.


Baca juga artikel terkait THE K2 atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Ibnu Azis
DarkLight