Sinopsis The Curse of Bridge Hollow dan Link Nonton di Netfliix

Kontributor: Ilham Choirul Anwar, tirto.id - 1 Des 2022 13:57 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis The Curse of Bridge Hollow tentang perayaan Halloween di sebuah kota kecil bernama Bridge Hollow.
tirto.id - Film The Curse of Bridge Hollow telah tayang di Netflix sejak 14 Oktober 2022. Sinema berdurasi 1 jam 31 menit ini, link nontonnya dapat diakses melalui tautan ini.

Film tersebut bercerita seputar perayaan Halloween di sebuah kota kecil bernama Bridge Hollow. Bukannya menyeramkan, film tersebut dipenuhi dengan alur yang menggelikan karena bergenre komedi. Kisahnya berfokus pada kehidupan dari gadis remaja bernama Sydney yang baru pindah dari Brooklyn menuju Bridge Hollow.

Mengutip IMDb, sejumlah aktor yang turut mendukung penokohan film ini antara lain Marlon Wayans, Priah Ferguson, Kelly Rowland, John Michael Higgins, dan Lauren Lapkus. Skenarionya disusun Todd Berger, Robert Rugan, dan John R. Morey. Lalu, Jeff Wadlow mengambil tugas sebagai sang sutradara.


The Curse of Bridge Hollow telah memiliki rating 5,6/10 di IMDb. Film ini diproduksi oleh Ugly Baby Production dan mengambil lokasi syuting di Monticello, Georgia, Amerika Serikat.

Sinopsis Film The Curse of Bridge Hollow



Film The Curse of Bridge Hollow mengikuti kisah kehidupan Sydney. Gadis kecil ini dan keluarganya memutuskan untuk pindah tempat tingga. Mulanya mereka bermukim di Brooklyn, lantas berpindah ke kota Bridge Hollow.

Brigde Hollow merupakan sebuah kota kecil. Proses pindah rumah dari Sydney dan keluarganya dilakukan tepat pada malam Halloween. Tidak heran jika kota tersebut tampak berhias dengan ornamen-ornamen khas hantu.

Situasi saat itu cukup ramai dengan anak muda yang melakukan permainan trick or threat. Sydney sangat beruntung dirinya bisa datang saat Halloween datang. Sebab, dirinya menjadi mudah untuk berkenalan dan bergaul dengan teman-teman baru yang sebaya.

Hingga akhir, Sydney didatangi oleh wanita misterius. Wanita ini mengatakan bahwa rumah yang ditempati Sydney dan keluarganya dulunya dimiliki oleh orang yang sangat pelit. Orang tersebut sudah meninggal.

Mendengar penuturan wanita ini, Sydney justru makin penasaran. Dia lantas kembali ke rumah barunya dan menyisir setiap ruangan yang ada. Sampailah kemudian dirinya di depan pintu gudang.


Sydney memberanikan diri untuk masuk ke dalam gudang. Di situ, dia menemukan ada sebuah lampu lentera yang diketahui milik Stingy Jack. Dan, nama tersebut ternyata pemilik lama dari rumah Sydney.

Lampu lentera ini tidak sengaja dinyalakan oleh Sydney. Setelah itu, tiba-tiba suasana di kota cukup mengagetkan. Semua dekorasi Halloween tampak menjadi hidup layaknya makhluk bernyawa.

Ternyata, lentera itu memanggil roh kuno yang hadir untuk mengganggu warga kota. Berbagai malapetaka mulai diciptakan roh ini sehingga keadaan menjadi kacau. Lalu, dengan cara apa roh jahat dapat ditaklukkan?

Trailer The Curse of Bridge Hollow






Baca juga artikel terkait FILM NETFLIX 2022 atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Yantina Debora

DarkLight