Sinopsis Film Jingle Jangle: A Christmas Journey di Netflix

Kontributor: Balqis Fallahnda, tirto.id - 2 Des 2022 14:12 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Jingle Jangle: A Christmas Journey yang bertema Natal dan link nonton di Netflix.
tirto.id - Film keluarga bertema natal Jingle Jangle: A Christmas Journey dapat ditonton di Netflix. Film ini merupakan film fantasi musikal yang rilis pada tahun 2020.

Jingle Jangle: Chiristams Journey diproduseri dan ditulis oleh David E. Talbert. Film yang memiliki durasi 2 jam 2 menit ini memperoleh rating IMDb 6.4/10 dari 19 ribu penilai.

Sederet aktor dan aktris membintangi film ini antara lain Forest Whitaker sebagai Jeronicus Jangle, Keegan-Michael Key sebagai Gustafson, Hugh Bonneville sebagai Mr. Delacroix, Anika Noni Rose sebagai Jessica, Madalen Mills sebagai Journey, Phylicia Rashad sebagai Nenek Journey.


Sinopsis Film Jingle Jangle: A Christmas Journey



Film ini bercerita tentang seorang Jeronicus Jangle, seorang pembuat mainan ajaib yang memiliki tokoh mainan ajaib bernama Jangles and Things di Kota Cobbleton. Kehidupan Jeronicus bersama dengan keluarga dan tokoh mainannya berjalan dengan sempurna.

Sampai suatu hari, pengkhianatan temannya bernama Gustafson mengubah segalanya. Gustafson mencuri karya terbaiknya sebuah boneka mekanik bernama Don Juan Diego. Pengkhianatan Gustafson tak sampai di situ, dia juga mencuri desain maianan milik Jeronicus.

30 tahun setelah kejadian itu, Gustafson yang mengasingkan diri di Jangles and Things yang lusuh dikunjungi oleh cucunya, seorang gadis cilik bernama Journey.

Kehadiran Journey membuat semangat Jeronicus kembali, dia memperlihatkan sebuah karyanya yang tidak berhasil dicuri oleh Gustafson, sebuah robot yang bisa berbicara dan terbang bernama Buddy 3000.

Gustafson yang mengetahui keberadaan Buddy 3000 menyusun rencana licik untuk kembali merampas sesuatu yang bukan miliknya. Berhasilkah Jeronicus dan Journey mempertahankan Buddy dan membangkitkan kembali Jangle dan Things?

Cara Daftar Netflix



Berikut adalah cara mendaftar dan berlangganan Netflix:


  • Buka laman Netflix melalui tautan www.netflix.com/id;
  • Setelah membuka tautan, lakukan pendaftaran dan klik Start Your Free Month Setelah free trial berakhir, pelanggan harus memilih paket berlangganan yang diinginkan;
  • Klik continue atau selanjutnya;
  • Buat akun baru dengan mengisi form, alamat email dan password. Setelah itu klik Register;
  • Atur pembayaran berlangganan dengan menggunakan kartu kredit yang berlaku, yaitu Visa, Master Card, dan American Express, dan masukkan informasi pembayaran;
  • Setelah semua informasi pembayaran diselesaikan, klik "Start Membership" atau "Mulai Berlangganan";
  • Pelanggan bisa mulai menonton film atau serial favorit.


Cara Download dan Login Netflix



Selain melalui PC, pengguna juga dapat unduh aplikasi Netflix di berbagai perangkat seperti smartphone, tablet, Smart TV, set-top box, konsol game, dan juga laptop.

Berikut cara download dan login Netflix di ponsel atau tablet:


  • Buka iTunesAppstore atau PlayStore Cari Netflix, kemudian lakukan instalasi;
  • Setelah selesai terinstal, jalankan aplikasi Netflix;
  • Pilih Sign In;
  • Masukkan informasi akun;
  • Streaming film Netflix siap dinikmati.


Trailer Jingle Jangle: A Christmas Journey






Baca juga artikel terkait FILM NETFLIX 2022 atau tulisan menarik lainnya Balqis Fallahnda
(tirto.id - Film)

Kontributor: Balqis Fallahnda
Penulis: Balqis Fallahnda
Editor: Yantina Debora

DarkLight