Menuju konten utama

Redcomm Raih Penghargaan Agency of the Year untuk ke-6 Kalinya

Redcomm kembali mendapatkan penghargaan Agency of The Year di ajang Campaign Asia Agency of The Year 2023.

Redcomm Raih Penghargaan Agency of the Year untuk ke-6 Kalinya
Redcomm Raih Penghargaan Agency of the Year untuk Keenam Kalinya di Industri Pemasaran Digital. FOTO/crimson.agency

tirto.id - Redcomm, agensi pemasaran digital ternama di Indonesia, dengan bangga mengumumkan bahwa mereka kembali mendapat penghargaan Agency of The Year di ajang Campaign Asia Agency of The Year 2023.

Ini merupakan tahun ke-6 secara berturut-turut Redcomm meraih penghargaan prestisius di kawasan Asia Tenggara ini. Penghargaan bergengsi ini diraih untuk dua kategori, yakni Independent Agency of the Year dan Digital Agency of the Year di Indonesia.

Penghargaan Agency of The Year dianugerahkan kepada agensi yang memberikan kontribusi terbaik dalam keterlibatan pelanggan melalui inovasi, strategi, dan teknologi.

Penghargaan ini bertujuan untuk mengakui kepemimpinan yang menginspirasi, manajemen yang unggul, kinerja bisnis yang positif dan melampaui ekspektasi, serta pencapaian keseluruhan dalam dunia periklanan dan komunikasi merek.

"Kami sangat bangga dan bersyukur atas penghargaan ini, yang mencerminkan dedikasi dan kerja keras tim kami yang konsisten dan terus meningkat selama enam tahun berturut-turut. Keberhasilan ini tidak hanya mengukuhkan prestasi Redcomm sebagai agensi, tetapi juga komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik kepada semua Klien melalui inovasi dan strategi terdepan," ujar Yuwi Anjaya, Managing Director Redcomm Indonesia.

Redcomm terus memperkuat posisinya sebagai pemimpin di industri dengan terus berinovasi dan beradaptasi dengan perubahan tren dan teknologi. Keberhasilan meraih penghargaan ini menjadi motivasi bagi Redcomm untuk terus memberikan berbagai terobosan dan kreatifitas terbaik untuk memenuhi kebutuhan bisnis masa depan.

Pada akhir tahun 2023, Redcomm dan perusahaan induknya, Red Asia Inc., meluncurkan berbagai inisiatif, antara lain inisiatif berbasis kecerdasan buatan bernama “RED AI for Indonesia” yang bertujuan untuk menjembatani teknologi kecerdasan buatan dengan berbagai usaha di berbagai lini. Dengan inisiatif ini, Redcomm dan Red Asia Inc. menjadi salah satu pelopor penggunaan AI dengan menggunakan teknologi sendiri bernama RED AINSTEIN, yang secara eksklusif didedikasikan untuk para klien mereka.

"Memperoleh penghargaan ini secara beruntun selama enam tahun memberikan tantangan tersendiri bagi kami dalam mempertahankan standar prestasi yang telah kami raih untuk tahun-tahun mendatang,” kata Kuswantoro, Managing Director Redcomm Indonesia.

“Kami yakin bahwa kunci utama untuk terus memegang kendali kepemimpinan di industri ini terletak pada inovasi berkelanjutan dan sinergi yang efektif, baik di dalam lingkungan internal maupun dalam kolaborasi eksternal,” imbuh Damon Hakim, Managing Partner Redcomm Indonesia

Redcomm Indonesia memiliki portofolio klien yang beragam dari berbagai industri, termasuk teknologi, ritel, dan kesehatan. Agensi ini memiliki catatan prestasi yang terbukti dalam memberikan hasil untuk klien mereka, dengan fokus yang kuat pada strategi pemasaran digital yang kreatif dan efektif di media digital. Beberapa perusahaan/brand besar yang ditangani oleh Redcomm di antaranya adalah NBA, Samsung, TikTok, Indomie dan banyak lainnya.

Redcomm adalah grup agensi pemasaran digital pemenang penghargaan Agency of The Year selama 6 tahun berturut-turut. Redcomm membantu brand memenangkan pasar atau menciptakan yang baru di Indonesia, dengan sinergi kreativitas, inovasi dan teknologi, implementasi strategi berbasis data, kreativitas berbudaya lokal, hingga pembuatan konten di media sosial.

Memberi dampak kepada tim, klien, mitra, dan masyarakat melalui kreativitas telah menjadi mantranya selama lebih dari 20 tahun. Dari brand yang pernah Anda dengar hingga brand yang Anda akan dengar, Redcomm membantu mengembangkan ribuan strategi dan kampanye pemasaran digital terintegrasi, dari media sosial hingga search engine, dari situs web berbasis bisnis hingga pembuatan video media sosial, dari precision marketing hingga membangun loyalitas konsumen lewat CRM. Redcomm adalah agensi pemasaran digital yang berbasis di Jakarta, Indonesia.

Penulis: Tim Media Servis