Indeks Rating Televisi
Sinetron Azab, Rating, Teguran, dan Pundi-Pundi Uang TV
Stasiun televisi gencar menghadirkan konten-konten bertema azab demi pendapatan yang melesat.
Dari Termehek-Mehek hingga Karma, Tambang Uang Reality Show
Acara realitas menjadi solusi ampuh industri televisi: biaya produksi tak sebesar menggarap sinetron tapi menguntungkan.
Wajah Acara TV: Ramai-Ramai Menayangkan Konten Dakwah Islami
Rating program dakwah didominasi konten Islam, pangsa pasar yang besar di Indonesia.
Kemasan Acara Hiburan TV Indonesia: Semakin Alay Semakin Digemari
Berkali-kali kena tegur KPI, program hiburan TV kita tetap jalan terus dan semakin "ngalay".
Kisah yang Tak Tertangkap Kamera: Impian Penonton Alay Jadi Artis
Bak kisah lazim yang dijual televisi hiburan kita: para penonton punya pengalaman dramatisnya sendiri.
Di Bawah Rezim Rating: Layar Kaca Kita Berisi Adu Cela & Sinetron
Kualitas tayangan di layar kaca adalah tanggung jawab stasiun televisi.
Riset Nielsen: Iklan yang "Menyusup" di Program TV Makin Banyak
Tingkat penanyangan iklan, yang kerap tiba-tiba muncul di dalam program acara televisi di Indonesia, lumayan tinggi, yaitu setara 22 persen dari keseluruhan slot iklan.
Menanti Ide Lawas Dewan Rating
Nielsen menjadi satu-satunya perusahaan yang menyediakan data rating di Indonesia. Apakah data dan metode yang digunakan tidak keliru dan benar dalam melakukan pemeringkatan? Dewan rating diperlukan untuk menjamin kebenaran data itu.