Indeks Branding
Seni Reinkarnasi Lewat Rebranding, Jurus Jitu Kabur dari Skandal
Strategi rebranding acap kali ditempuh untuk memperbaiki citra perusahaan.
Tips Memanfaatkan Media Sosial untuk Branding Bisnis Saat Pandemi
Sejumlah cara bisa dilakukan untuk meningkatkan kualitas pemasaran dan branding bisnis selama masa pandemi corona. Salah satunya adalah dengan memaksimalkan pemakaian media sosial.
Mengapa Pebisnis Gunakan Merek Bombastis Seperti Kopi 'Ngocok Yuk'?
Pakar komunikasi dan branding menilai, penamaan merek dagang yang bombastis hanya sekadar mengikuti tren dan tidak kreatif.
Ganti Logo Perusahaan - Tirtografi
Sebuah logo perlu memiliki kekuatan visual. Ini karena banyak manusia berpikir secara visual.
Pergantian Logo dan Pengaruhnya Terhadap Bisnis Perusahaan
Pergantian logo perusahaan dilakukan saat logo sudah usang. Pergantian logo juga dilakukan agar tetap relevan dengan bisnis perusahaan yang terus berkembang.
Ada Identitas dan Kekuasaan dalam Bau Badan
Bau badan jadi salah fitur pembeda kelompok manusia. Ada pula yang menganggap bau badan tidak bisa diubah.
Le Minerale Versus Aqua: Bertarung di Pasar Berlanjut di Pengadilan
Le Minerale dan Aqua sempat bersengketa dalam kasus persaingan usaha yang tidak sehat.
Rahasia Intel Pentium jadi Prosesor Terlaris
Iklan menggugah.
Propaganda sebuah
prosesor murah.
Propaganda sebuah
prosesor murah.
Blunder Iklan yang Mendukung Pelecehan dan Rasisme
Sepatu Jimmy Choo diiklankan dengan menampilkan catcalling sebagai kewajaran. Di sisi lain, pariwara H&M menyiratkan rasisme.
Ramai-ramai Jualan dengan Bahasa Aktivisme
Seks sempat laku jadi jualan para pembuat iklan. Kini, para ahli pemasaran beralih menjual aktivisme untuk menangguk lebih banyak keuntungan.
Pertamina yang Masih Terseok Membangun Brand Global
Pertamina mampu mencetak rekor laba di tengah jatuhnya harga minyak. Namun, bukan berarti Pertamina kini sudah bersiap bertempur di pasar global. Banyak hal yang masih harus dibenahi Pertamina, terutama soal kekuatan brand.
Cinta Segitiga Chelsea, Adidas, dan Nike
Semua cabang olahraga, terutama sepakbola, adalah medan perang abadi antara Nike dan Adidas untuk memperebutkan hati, pikiran, dan dompet para fans olahraga di seluruh dunia. Chelsea hanyalah seujung kuku dari arena pertarungan keduanya. Mereka berebut menjadi protagonis di segala lini sekaligus di laboratorium, di televisi, di internet, di persimpangan jalan kota-kota besar.
Perjuangan Huawei Melepas Citra Murahan
Huawei mengumumkan kerja samanya dengan Leica untuk mengangkat nilai brand. Ini merupakan langkah strategis untuk bisa bersaing di pasar ponsel premium, bersama Apple dan Samsung. Acara peluncuran dikemas dengan kemewahan, sesuai dengan janji kemewahan yang ditawarkan oleh Huawei dengan menggandeng Leica Camera AG untuk produk tersebut.
Presiden Diminta Aktif Gaungkan Asian Games
Presiden agar memperhitungkan pengemasan citra Asian Games 2018 yang akan dilangsungkan di Indonesia.