ADVERTORIAL

Promo Tokopedia: Diskon Produk Kesehatan Hingga 90 Persen

Oleh: Advertorial - 21 Juli 2021
Dibaca Normal 2 menit
Promo Tokopedia Peduli Sehat menawarkan diskon hingga 90 persen untuk bermacam jenis produk kesehatan.
tirto.id - Promo diskon hingga 90 persen tersedia di Tokopedia untuk aneka jenis produk kesehatan. Diskon ini tersaji via program Tokopedia Peduli Sehat. Dengan memanfaatkan program promo tersebut, pelanggan Tokopedia dapat membeli beragam jenis produk kesehatan dengan harga terjangkau dari rumah masing-masing.

Produk-produk kesehatan yang dapat dibeli dengan promo diskon maupun cashback di Tokopedia lumayan beragam. Berbagai barang kebutuhan untuk kesehatan, termasuk saat pandemi, dapat dipesan dengan harga terjangkau.

Promo produk kesehatan tersebut dapat diperoleh untuk pembelian suplemen vitamin, masker medis, jasa layanan medical check up hingga Tes PCR, makanan-minuman kesehatan, hand sanitizer, disinfektan, oxymeter, suplemen kecantikan, obat herbal, cairan untuk pembersih rumah, dan masih banyak lainnya.


Macam-macam Promo Produk Kesehatan Tokopedia

Di antara promo menarik itu tersedia untuk pembelian produk suplemen dari Blackmores. Untuk pembelian produk ini, pembeli bisa mendapatkan promo cashback hingga 50 persen. Beberapa jenis produk suplemen Vitamin C untuk pengat daya imun tubuh dari Blackmores juga bisa dibeli dengan promo tersebut.

Misalnya, promo cashback 50 persen bisa diperoleh untuk pembelian Blackmores Bio C 1000MG (berisi 30 kapsul) yang dijual dengan harga Rp132.000. Blackmores Vitamin C 500MG berisi 60 kapsul yang dibanderol Rp137.000 juga bisa didapatkan dengan cashback 50 persen.

Suplemen multivitamin untuk daya tahan tubuh anak, Blackmores Koala Kids Body Shield (60 kapsul) dan berlabel harga Rp220 ribu bisa dibeli juga dengan memanfaatkan promo cashback 50 persen di Tokopedia.

Pilihan produk multivitamin berlabel harga diskon maupun cashback lumayan besar dari merek lainnya juga tersedia. Pembeli dapat menemui produk lokal suplemen vitamin C dan B kompleks merek Selkom-C (100 tablet) yang didiskon 40 persen sehingga harganya menjadi Rp30 ribu saja.

Suplemen antiaging Ever E 250 Vegicaps Strip Isi 12 Kapsul yang seharga Rp31.445 pun dapat dikirim ke rumah pelanggan Tokopedia dengan cashback Rp18 ribu.

Promo produk kesehatan Tokopedia yang menarik lainnya adalah diskon hingga 50 persen untuk pembelian beragam jenis barang yang diperlukan oleh masyarakat pada masa pandemi Covid-19.

Sebagai contoh, pelanggan Tokopedia bisa membeli Masker Medis Multi One Plus-3 Lapis (50 pcs) dengan diskon 48 persen sehingga harganya menjadi Rp119.000. Ada pula masker medis Pokana KN95 untuk orang dewasa (12 pcs) yang ditawarkan dengan harga diskon 44 persen sehingga banderolnya menjadi Rp180.000.

Diskon pada kisaran 30-40an persen tertempel pula di produk masker medis Wings Protector (50 pcs), Handsanitizer Norvus, Disinfectant Spray Lavender 200ml Oemah Herborist, dan masih banyak lainnya.

Khusus untuk produk masker medis, pilihannya lumayan banyak, juga disertai dengan promo diskon maupun cachback menarik di Tokopedia Peduli Sehat.

Masker Medis BasicMeds (100 pcs) adalah salah satu contoh yang dijual dengan diskon besar, yakni 62 persen, sehingga haganya menyusut jadi Rp75 ribu. Masih ada masker medis MIISOO 50 Pcs (diskon 40 persen), Masker Anak MIISOO Disposable 50 Pcs (diskon 59 persen), masker medis Sensi 3 ply 50 pcs (cashback 80 persen), dan masih banyak lagi.

Peralatan oxymeter dan thermometer dari berbagai merek juga bisa ditemui di program Tokopedia Peduli Sehat. Thermometer Gun Digital Grade E, sebagai misal, ditawarkan dengan harga Rp745.000 (dapat diskon 26 persen). Lantas, Choicemmed Oximeter Children bisa diperoleh dengan harga Rp784.000 setelah ada potongan 20 persen. Cashback 60% pun bisa diperoleh melalui pembelian Dr Gray Thermometer Kulkas Analog seharga Rp31.000.

Promo produk kesehatan Tokopedia Peduli Sehat bisa diperoleh juga buat pembelian layanan kesehatan, terdiri atas medical check up, Tes Covid-19, Screening Demam Tifoid, Screening Pascacovid-19, hingga Vaksinasi PCV untuk Pneumonia.

Sejumlah contoh jasa layanan tes kesehatan yang bisa diakses dengan harga diskon via program Tokopedia Peduli Sehat adalah: Medical Check Up di Mayapada Clinic Jakarta & Tangerang (Diskon 46% Jadi Rp560.000); Screening PascaCovid19 dari Mayapada Clinic Jakarta & Tangerang (Diskon 36% Jadi Rp650.000); Medical Check Up Reguler di Lab Parahita (Diskon 15% Jadi Rp840.000) dan lain sebagainya.

Masih ada lagi penawaran di program Tokopedia Peduli Sehat yang menarik, yakni promo produk kesehatan diskon hingga Rp50 ribu untuk pembelian dengan Kartu Kredit BNI (Kode Promo BNIHEALTH) dan Kartu Debit BNI (BNIDBHEALTH). Promo ini tersedia untuk periode 1-31 Juli 2021 (Kartu Kredit BNI) dan 13-31 Juli 2021 (Kartu Debit BNI) untuk minimal transaksi Rp300 ribu.

Promo gratis ongkir hingga Rp20 ribu yang disediakan Gosend pun bisa dimanfaatkan pelanggan Tokopedia saat membeli produk kesehatan di platform ini. Selain itu, ada promo gratis ongkir hingga Rp10 ribu dari Antareja yang bisa menjadi alternatif untuk membikin biaya pengiriman lebih hemat.

Baca juga artikel terkait TOKOPEDIA atau tulisan menarik lainnya
(tirto.id - Bisnis)


DarkLight