Preview Yeh Hai Mohabbatein 4 Maret: Parmeet Hancurkan Bisnis Raman

Oleh: Ega Krisnawati - 4 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis dan preview Yeh Hai Mohabbatein hari ini 4 Maret 2021 di ANTV.
tirto.id - Drama India Yeh Hai Mohabbatein episode terbaru akan tayang di ANTV, hari ini Kamis (4/3/2021) pukul 09.45 WIB. Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung pada kebijakan stasiun televisi.

Episode sebelumnya bercerita tentang perayaan penamaan bayi Parmeet dan Simmi. Semula, Parmeet tidak diundang dalam acara itu.

Namun akhirnya, Ishita dan Raman memperbolehkan Parmeet datang hanya untuk kebahagiaan Simmi. Akan tetapi, Raman berhalangan hadir karena ada acara bisnis.

Sehingga, Ishita dipercaya memberikan nama pada bayi Parmeet dan Simmi karena dianggap sebagai menantu pertama keluarga Bhalla. Sementara itu, Romi adalah pihak yang dipercaya memberikan persembahan kepada Parmeet.

Kehadiran Parmeet juga diikuti dengan kehadiran Shagun dan Ashoka. Tadinya, Parmeet mengusulkan agar Shagun saja yang memberikan nama pada anak mereka.

Berkat Santoshi, akhirnya keinginan Parmeet itu tidak terwujud. Sementara itu, Ishita dan Raman masih menyelidiki pelaku yang membuat Madhavi kecelakaan.

Berdasarkan pengakuan dari Romi, dia bukanlah pelaku di balik semua ini. Kemudian, Madhavi kembali menjelaskan ciri-ciri pelakunya.

Kebetulan pasien Ishita juga menjelaskan bahwa beberapa hari lalu lokasi di tempat Madhavi kecelakaan, sebelumnya juga ada yang mengalami kecelakaan dengan motif yang sama.

Setelah mendapat informasi ini, Ishita dan Raman berniat untuk melaporkan ciri-ciri pelaku kepada polisi. Tidak hanya itu, dokter yang merawat Madhavi juga membantu untuk memulihkan ingatan ibu dari Ishita itu.

Namun, sayangnya saat ini Madhavi masih belum benar-benar pulih. Sehingga, Ishita baru memperoleh sedikit informasi terkait pelaku yang membuat ibunya itu kecelakaan.

Preview Yeh Hai Mohabbatein 4 Maret 2021

Episode selanjutnya bercerita tentang rencana jahat Parmeet untuk mengancurkan bisnis Raman. Saat itu tampak bahwa Parmeet sudah memiliki kehidupan yang diinginkannya dengan bekerja di sebuah perusahaan milik Ashoka.

Parmeet menelepon Simmi dan mengatakan bahwa dirinya sangat merindukan Simmi. Padahal, Parmeet hanya ingin memanfaatkan istrinya itu untuk rencana jahatnya pada Raman.

Apa yang akan direncakan oleh Parmeet kepada Raman?

Tentang Yeh Hai Mohabbatein

Drama India Yeh Hai Mohabbatein diproduksi pada 2013 hingga 2019. Yeh Hai Mohabbatein berarti "Ini Cinta" tayang pertama kali di televisi berbayar India Star Plus pada 3 Desember 2013. Di Indonesia drama ini tayang di ANTV sejak awal 2021.

Yeh Hai Mohabbatein mengikuti kisah Raman dan Ishita yang terhubung oleh seorang putri kecil dari Raman dan Shagun bernama Ruhi. Ishita adalah seorang Tamil sedangkan Raman adalah seorang Punjabi.

Serial ini diperankan oleh aktor dan aktris India Divyanka Tripati (Ishita Iyer Bhalla), Karan Patel (Raman Bhalla), Abhishek Verma (Aditya "Adi" Bhalla), dan Krishna Mukherjee (Aliya Raghav).

Selain itu, ada Abhishek Verma (Aditya "Adi" Bhalla), Krishna Mukherjee (Aliya Raghav), Reyaansh Chaddha (Karan Srivastav), Aditi Bhatia (Ruhi Bhalla), Anita Hassanandani (Shagun Arora), dan Aly Ghoni (Romesh ‘Romi’ Bhalla).


Baca juga artikel terkait YEH HAI MOHABBATEIN atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight